Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mat Najib ( Malaysia ) No HP. +60192949496

Ini merupakan sebuah kesaksian dan pengalaman dari murid yang bernama Mat Najib asal dari negara Malaysia. Kesaksianya sengaja kami sadur kedalam bahasa indonesia agar mudah dipahami dan dimengerti.

Pada saat aku melakukan proses pembangkitan energi sejati dari jarak jauh oleh Mas Adi, yang pertama aku rasakan saat itu adalah tiba-tiba seperti ada sebuah kekuatan energi yang masuk kedalam tubuh melalui ubun-ubun kepala.

Setelah itu oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan gerak dzikir, ketika sedang latihan gerak dzikir tiba-tiba tanganku bergerak perlahan, lalu yang aku rasakan adalah seluruh tubuh saya bergetar dengan begitu hebatnya yang menyebabkan tubuhku rebah kesamping.

Pada saat sedang latihan meditasi dzikir, pertama kali yang aku rasakan adalah tubuhku terasa seperti orang yang melayang, dan dalam pandangan mata batin, aku melihat ada sosok bayangan yang melintas didepan tempat aku latihan meditasi dzikir.

Pada lain waktu, ketika sedang latihan meditasi dzikir tengah malam, tiba-tiba kedua tangan seperti ada aliran listriknya, dan aku melihat seperti banyak sekali bayangan mirip orang yang hendak menyerangku, namun serangan tersebut sepertinya tidak sampai ke tubuhku.

Lalu tiba-tiba tubuhku bergoyang-goyang sendiri, bergoyang kekiri dan kekanan, dan ketika setelah goyangan tubuhku berhenti dalam pandangan mata bathin, yang aku lihat nampak sosok orang tua berjenggot panjang mengenakan pakaian jubah putih mirip seperti wali, sosok seperti wali tersebut hanya senyum-senyum saja.

Pernah juga dalam keadaan santai, aku mencoba untuk menerawang sebuah pohon besar yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggalku. Ketika aku niatkan untuk menerawang makhluk ghaib penghuni pohon tersebut, tiba-tiba dalam pandanga mata bathin aku melihat sosok makhluk ghaib tinggi besar namun wajahnya tidak begitu jelas.

Dan pengalaman yang paling mengesankan adalah, ketika sedang meditasi dzikir, dengan ketenangan yang begitu dalam, tiba-tiba aku melihat sosok diriku sedang melakukan perawatan kepada orang yang sakit lumpuh, secara detail aku bisa melihat diriku sendiri merawat atau menyembuhkan orang yang sakit lumpuh.

Itulah sekilat pengalamanku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di KTP, mudah-mudahan keilmuan ini membawa berkah dan bisa bermanfaat, kepada Mas Adi aku ucapkan banyak terima kasih atas bimbinganya, aku akan terus giat berlatih dan terus mempraktekan manfaat dari keilmuan ini.

 Bagi anda yang mau ikjut pelatihan pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mat Najib ( Malaysia ) No HP. +60192949496"

Post a Comment