Kesaksian Peserta Pembangkitan, Saiful ( Medan ) No Hp. 085360109616

Ini merupakan sebuah kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi ghaib sejati di komunitas tembus pandang. Sebetulnya sudah lama juga aku mengikuti komunitas tembus pandang terutama tentang kesaksian para murid-muridnya yang di muat di www.tembus-pandang.com

Dan entah ada suatu dorongan apa, tiba-tiba saja aku menjadi tertarik untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati yang diadakan oleh komunitas tembus pandang dengan metode jarak jauh yang langsung dibimbing oleh Mas Adi.

Pada saat setelah sebelum ritual proses pemabngkitan oleh Mas Adi, aku disuruh berdoa kepada Allah SWT dan berkirim surat al fatiha dan mndoakan para orang tua serta para leluhur yang sudah tidak ada lagi didunia.

Setelah selesai minum air putih oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak dzikir (gerak rasa), pada saat sedang latihan gerak dzikir ini tiba-tiba kedua tanganku seperti ada yang menggerakan dan bergerak dengan sendirinya, ketika itu gerakanya seperti orang yang sedang melakukan silat, namun gerakanya begitu halus tidak kasar.

Pada awal latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah sebuah ketenagan bathin yang tiada terkira. Beberapa hari lamanya aku terus latih gerak dzikir dan meditasi dzikir berbarengan waktunya, oleh mas adi aku disuruh untuk melatih ketenagan dulu.

Pada suatu waktu, dimalam yang agak sunyi dan tenang, aku mencoba kembali latihan meditasi dzikir, pada saat sedang latihan meditasi dzikir malam hari ini tiba-tiba pandangan mata bathinku serasa melihat sebuah cahaya yang terang benderang, dan setelah berlalunya cahaya tersebut tiba-tiba dalam pandangan aku melihat sebuah pemandangan pegunungan yang cukup indah sekali.

Ditempat yang cukup indah tersebut aku melihat ada beberapa sosok makhluk yang hidup ditempat tersebut, kalau aku amati makhluk tersebut sosoknya pendek dan cebol, serta kupingnya kalau aku lihat memanjang keatas dengan bola matanya yang besar, persis seperti kurcaci dalam film – film. 

Ketika aku mencoba melakukan komunikasi dengan makhluk ghaib tersebut, mereka hanya senyum-senyum saja, lalu tiba-tiba mereka mengajaku untuk berkunjung ke istana ghaibnya, namun bathin ini sepertinya menolak dan akhirnya aku menolak ajakan dari para makhluk ghaib cebol tersebut.

Pengalaman lainya adalah ketika pada suatu hari aku habis pulang kerja dari kantor, pas ketika mau pulang tiba-tiba langit begitu mendungya dan hujan lebatpun segera mengguyur bumi. Karena hujan tidak juga berhenti sedangkan hari sudah semakin senja, akhirnya seraya meminta kepada Allah SWT, dengan kekuatan energi sejatiku, aku meminta agar hujan lebat ini segera berhenti, dan tiba-tiba seketika itu juga hujan yang tadinya lebat langsung berhenti.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman diriku setelah menimba ilmu di KTP dengan mengikuti Pembangkitan Energi Sejati, pengalaman lainya mungkin masih banyak yang aku rasakan, atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih atas berkenanya mas adi membangkitkan energi sejati yang ada dalam tubuhku, yang aku rasakan sangat banyak manfaatnya, terutama untuk ketenangan bathin dan kedekatan kepada sang pencipta.

Jika anda berminat mengikuti Pelatihan silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Saiful ( Medan ) No Hp. 085360109616"

Post a Comment