Kesaksian Peserta Pembangkitan, Wahyu ( Indramayu ) No HP. 083824836991

Pada awalnya aku sebetulnya tidak terlalu percaya dengan yang namanya ilmu-ilmu ghaib, namun ketika aku mengalami dan merasakan sendiri, barulah aku percaya seratus persen tentang ilmu ghaib atau pembangkitan energi sejati.

Pada malam jum’at kemarin aku dan beberapa temanku mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra, Pada awalnya aku merasa tidak yakin dan ragu apakah aku bisa menguasai keilmuan ini.

Rasa ragu dan penasaranku hilang seketika, ketika aku mengalami sendiri sensasi energi pada saat pertama dibangkitkan oleh Mas Adi, pada saat pertama kali dibangkitkan yang aku rasakan adalah seperti ada rambatan energi setrum listrik yang menjalar kaseluruh tubuhku dan yang lebih dominan rambatan energi tersebut sangat terasa dibelakang bagian punggungku.

Setelah selesai proses pembangkitan, selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk melatih gerak dzikir, pada saat latihan gerak dzikir ini aneh bin ajaib kedua tanganku tiba-tiba bisa langsung bergerak sendiri, yang awalnya pelan tapi lama kelamaan gerakanya menjadi cepat, terus terang dalam seumur hidupku aku baru merasakan seperti ini.

Selanjutnya aku langsung disuruh untuk latihan meditasi dzikir dengan kondisi lampu yang digelapkan. Ketika sedang meditasi dzikir tiba-tiba matabatin serasa melihat sosok kakek-kakek tua berambut panjang putih, sosok kakek-kakek tersebut sepertinya selalu melihat kepada diriku terus, keliahatanya sosok orang tua tersebut berasal dari karuhun atau leluhurku sendiri.

Selanjutnya setelah santai sejenak dan sambil ngobrol santai, aku disuruh untuk mempraktekan ilmu terawangan, pada waktu latihan terawangan ini aku niatkan untuyk menerawang sebuah jembatan yang dikenal cukup angker di Desa Kertanegara, yaitu jembatan bojem.

Pada saat sedang melakukan terawangan jarak jauh, terlihat dalam pandangan mata bathin muncul sosok nenek-nenek dengan rambutnya yang disanggul dan tangan kananya membawa sebuah tongkat kayu, berpakaian motif batik jawa dan sedang mondar-mandir disekitar jembatan tersebut.

Dan selanjutnya, yang aku lihat adalah dari sebuah pohon yang berada dekat dengan jembatan tersebut muncul sosok tinggi besar tap tidak memakai baju dan terlihat perutnya buncit dan dikepalanya seperti mengenakan sebuah mahkota berwarna kuning keemasan.

Yang lebih membuat kaget diriku adalah ketika pada keesokan malamnya, aku melewati jembatan angker tersebut, dan ketika sedang lewat tiba-tiba aku melihat sosok nenek-nenek tua yang memakai tongkat tersebut sedang berdiri dipinggir jembatan, rupa dan sosoknya sama persis dengan yang aku lihat sewaktu aku latihan terawangan.

Itulah pengalaman dan kesakian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang dibawah bimbingan Mas Adi, aku betul-betul heran dengan waktu yang relatif sangat singkat, kemampuan daya bathinku bisa langsung aktif terutama kemampuan mata batin indera keenam.

Rasa terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi yang telah memberikan bimbinganya, dan semoga dengan keilmuan ini bisa semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT dan bisa aku gunakan ilmunya untuk menolong sesama.

Bagi  yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Wahyu ( Indramayu ) No HP. 083824836991"

Post a Comment