Kesaksian Peserta Pembangkitan, Abdulah ( Indramayu ) No HP. 083824812333

Berikut ini merupakan sebuah kesaksian dan pengalaman diriku setelah bergabung dan mengikuti pelatihan pembngkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang dibawah bimbingan Mas Adi Putra, seorang spiritualis dan juga merupakan seorang kreator ilmu metafisik.

Motivasi dan semangat ikut pembangkitan adalah karena melihat teman-teman dekatku sudah bergabung duluan dan sudah merasakan manfaat dari pelatihan pembangkitan tersebut, untuk itulah aku bersemangat untuk bergabung dengan KTP dan berkeinginan agar potensi yang ada dalam diriku bisa aktif dan bangkit.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah secara tiba-tiba dibagian cakra ajna atau tengah-tengah diantara dua alis, sangat terasa sekali ada sebuah kedutan-kedutan. Dan setelah selesai proses pembangkitanpun kedutan dicakra ajna tersebut masih tetap saja aktif dan berkedut.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku dibimbing untuk malakukan latihan Gerak Dzikir, pada saat latihan gerak dzikir ini aku sempat kaget juga karena secara tiba-tiba kedua tanganku seperti teraliri oleh suatu energi yang hendak menggerakan kedua tanganku, dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Lalu berikutnya aku langsung disuruh untuk melakukan meditasi dzikir, pada saat meditasi dzikir ini yang aku rasakan adalah badan seolah-olah terus bergoyang-goyang dan kedutan di cakra ajna terus saja aktif, pandangan mata bathin ketika itu terasa masih gelap.

Setelah selesai latihan meditasi dzikir, aku istirahat sejenak sambil ngobrol santai dengan Mas Adi serta murid yang lainya. Dan setelah itu oleh Mas Adi aku dites untuk melakukan latihan terawangan, ketika itu aku disuruh untuk menerawang keadaan seisi rumahku yang ada di Indramayu.

Pada saat memejamkan mata dan hati serta pikiran memfokuskan melihat rumahku, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat dengan jelas tampak depan rumahku. Lalu oleh Mas Adi aku disuruh untuk masuk kedalam rumah, ketika masuk kedalam rumah yang aku lihat adalah dipojok ruang tamu nampak ada sosok wanita memakai pakaian putih dan berambut panjang.

Lalu aku terus masuk kedalam, ketika itu aku mencoba masuk kedalam kamar ibuku, didalam kamar ibuku tersebut nampak kosong dan tidak ada sosok makhluk ghaib yang aku temui. Kemudian aku terus telusuri makin kebelakang, dan ketika masuk keruangan belakang dan dekat wc, aku melihat ada sosok anak kecil yang sedang duduk sambil mukanya ditekuk menghadap kebawah, dan dipojok ruangan paling belakang tersebut aku juga melihat ada sosok wanita sedang berdiri memakai pakaian warna putih dan juga rambutnya panjang.

Setelah selesai menerawang keadaan Rumahku, berikutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi dan menerawang Jembatan Bojem yang ada di Desa Kertanegara. Sebetulnya aku merasa takut ketika disuruh menerawang Jembatan angker tersebut, namun oleh Mas Adi aku disuruh untuk tenang dan santai saja seraya untuk terus berdzikir kepada Allah SWT.

Pada saat sedang menerawang, tiba-tiba dari kejauhan aku melihat jembatan bojem tersebut, mulanya aku ragu untuk lebih mendekati jembatan tersebut, tapi dalam hati kecilku seakan ada dorongan keberanian untuk lebih mendekat.

Lalu akupun semakin mendekati jembatan bojem dan yang aku lihat ditengah-tengah jembatan ada sosok siluman ular yang sangat besar dan panjang melintas. Dan yang lebih mengagetkan diriku adalah tiba-tiba dipinggir jembatan bojem muncul secara tiba-tiba sosok wanita yang sangat cantik sekali, wanita cantik tersebut seakan melambai-lambaikan tangannya dan sepertinya mengundangku untuk menghampirinya.

Sesaat aku dekati sosok wanita tersebut yang memang paras wajahnya sangatlah cantik dan elok sekali mirip seperti artis-artis film India. Ketika itu aku diajak untuk masuk kedalam rumahnya, ketika beberapa langkah hendak memasuki rumah wanita cantik tersebut tiba-tiba aku mendengar suara Mas Adi untuk segera kembali, dan akupun dengan cepat-cepat minta pamit kepada wanita tersebut dan akupun tutup terawanganya.

Itulah mungkin sekelumit pengalman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan di Komunitas Tembus Pandang. Semoga saja kemampuan diriku ini semakin berkembang dan bisa aku manfaatkan untuk kehidupan diriku dan menolong sesama. Kepada Mas Adi Putra aku haturkan banyak terima kasih atas segala bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Abdulah ( Indramayu ) No HP. 083824812333"

Post a Comment