Kesaksian Peserta Pembangkitan, Aminudin ( Palembang ) No HP. 081994844297

Saya mau tanya kang, entah apa ilusi saya atau bukan mungkin kang adi putra lah yang mengerti sewaktu saya konsentrasi sambil baca lafas nya kurang lebih sejam lah perasaan saya saya melihat samar-samar cahaya kuning selang kemudian dalam perasaan saya saya meliha dalam ke adaan jelas dan samar - samar saya melihat jalan yg lurus tapi kiri kanan nya hutan.

Tidak lama suasana nya berubah lagi saya se akan akan ada di tengah-tengah persawahan kebun teh yg luas dan saya rasakan kedua tangan saya agak bergerak sendiri tidak lama berubah lagi seolah-olah saya ada di dalam goa yg amat gelap saya melihat jelas ada sesosok macan tutul tapi seperti zebra tapi yang aneh saya lihat jelas bulu macan itu bergaris emas, hanya macan itulah kang penglihatan saya yang amat jelas selang kemudian tubuh saya jadi lemas dan merinding.

Begini kang, setiap saya medi tasi zdikir kalo malam kemarin saya hanya meliha samar-samar seperti bintang jatuh aneh nya kilauan nya seperti emas, tangan saya bergerak tapi lamban kalo semalam saya medi tasi zdikir perasaan saya saya melihat wajah anak perempuan kecil sekitar lima tahunanlah tidak lama konsen saya melemah karena agak ngantuk.

Selamat malam aja buat kang adi putra, ada cerita sedikit tadi pagi kan saya mau pergi kerja karena takut kerja nya kesiangan takut nya toko nya udah buka secara tidak sengaja hati saya berbicara jangan takut amin, toko nya belum buka karena mobil bos nya lagi macet di jalan, eehh begitu saya nyampe kepasar begitu saya lihat dari kejahuan rupa nya benar toko tempat saya belum buka, begitu saya duduk agak lama bos yang punya toko dateng marah-marah sambil bilang mobilnya macet di jalan. 

Setiap malam saya latihan dan berpegang teguh dengan bimbingan dengan kang adi putra, kalau perkembangannya seperti biasa dan tetap konsentrasi dengan latihannya, kalau dua malam yg lewat waktu saya latihan gerak zdikir dengan ke adaan gelap dan mata terbuka entah apa ilusi saya atau bukan, saya melihat benda seperti kelereng kecil bersinar putih tapi samar samar keluar dari lantai dan sinar itu muncul dan menyelam lagi di lantai dan keluar lagi dari lantai yang berbeda.

Kang adi putra, semalam saya  latihan terawangan menerawang keramat raja sigentar alam, dan dalam pandangan mata batin saya  melihat di luar makam yang ada tugu di taman ,secara pandangan mata bathin, samar-samar saya melihat sesosok kuntilanak rambut nya hitam lebat menutupi wajahnya dan tubuh saya terasah dingin sekali dan merinding. Selepas latihan saya tidur dan sewaktu tidur dalam mimpi saya hadir dan berziarah kemakam itu
.
Selamat malam  kang adi putra, kang tadi saya latihan mencoba nerawang rumah saudara sepupu saya yang sedang ada ke anehan di tubuhnya. Dan ketika saya terawang dirumahnya ada sesosok anak kecil hitam legam yg sering mengganggu dia saat tidur. 

Kang adi putra, saya semalam latihan menerawang saudara saya yang jauh dari kampung saya, dia bermasalah katanya di badan nya ada ke anehan, di waktu tidur perasaan dia roh nya keluar dan dia lihat badan nya masih tidur dan dia melihat di sekelingnya ada mahluk halus dan dia mintak saya menerawang , begitu saya trawang rupanya di badan dia ada macan kuning berloreng mengelilingi tubuhnya seolah olah macan itu memagari badannya.

Lalu saya tanya apakah kau pernah mintak pagaran gaib, dia bilang tidak pernah namun begitu dia sadari dia pernah di kasih senjata berupa pedang almarhum kakeknya, mungkin isi khodam pedang itulah yang berubah menjadi macan dan menunjukan bahwa di sekeliling nya ada mahluk halus di waktu tidur.

Dan pengalaman malam kemaren saya latihan trawangan di rumah saya ada ke anehan seperti ada yang menyiram air campur pasir tapi anehnya siraman itu seperti ngak biasa dan saya bertanya dalam hati, siapakah kamu yang menyiram seng atap rumah saya, tidak lama kemudian ada suara wanita ketawa mirip kuntilanak suara itu berpindah-pindah dari pohon kemang lalu ke kapuk dan tidak lama kemudian suarah orang nyiram seng atap rumah itu terdengar datang lagi.

Selamat malam kang adi putra,  kang tadi saya latihan trawangan kemakam kubah makam pengantin keramat di daerah saya, lalu dalam pandangan mata bathin trawangan saya, saya melihat banyak lelaki memakai pakaian hijau semua dan pakai janjak warnah hitam dan orang itu lagi berdiri berbaris dari gerbang sampai pintu masuk makam.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Aminudin ( Palembang ) No HP. 081994844297"

Post a Comment