Kesaksian Peserta Pembangkitan, Bpk. Kama ( Indramayu ) No HP. 08535294590X

Awal ketertarikanku belajar di komunitas tembus pandang adalah ingin menyembuhkan penyakit yang ada dalam tubuh sendiri, karena terus terang saja sudah hampir dua tahun lebih aku mengalami sakit yang terkadang dirasakan kurang wajar atau ada hal ganjil.

Rasa sakit yang menderaku tersebut terkadang datangnya secara tiba-tiba dan yang aku rasakan adalah badan seperti dingin serta menggigil seperti orang yang terkena demam panas, dan pada saat tersebut yang aku rasakan nyawa seperti hendak lepas dari ragaku, kejadian ini sering menimpaku diwaktu-waktu yang tidak terduga.

Berawal dari situlah, akhirnya aku putuskan untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan tujuan membuka mata batin dan dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Setelah disuruh ambil air wudlu, maka proses pembangkitan energi sejatipun dimulai.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah dada terasa sangat panas, tapi lama-kelamaan rasa panas itu menjadi hilang dan berubah menjadi tenang dan sejuk, memang sebelum proses pembangkitan dadaku sering terasa panas dan itu datangnya kadang tiba-tiba.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk mendawamkan dalam hati lafadz dzikir beberapa saat lamanya. Setelah itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk bersiap-siap latihan gerak dzikir dengan posisi duduk bersila.

Pada saat latihan gerak dzikir, yang aku rasakan ada semacam getaran kecil yang menggerakan kedua tanganku, ketika itu kedua tangan seperti bergerak kesamping yang makin lama gerakan tanganya semakin melebar, dan entah mengapa secara tiba-tiba tubuhku seperti ada yang menarik dari belakang, dan aku ikuti saja tarikan tersebut hingga tubuhku jatuh terlentang dan itu terjadi hampir 3 kali.

Setelah itu aku langsung disuruh untuk latihan meditasi dzikir didalam ruangan Basecamp dengan kondisi ruangan lampu digelapkan. Setelah melewati beberapa menit latihan meditasi dzikir, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah cahaya putih yang semakin lama cahaya tersebut semakin terang dan yang aku lihat cahaya tersebut membentuk sepeti sebuah lorong yang sangat panjang sekali, aku ikuti saja lorong cahaya tersebut.

Setelah selesai latihan meditasi dzikir, oleh Mas Adi aku disuruh duduk tenang dan santai, lalu selanjutnya aku dibimbing untuk melakukan praktek terawangan jarak jauh, ketika itu aku disuruh untuk menerawang kondisi keadaan rumahku, apakah ada gangguanya atau tidak.

Pada saat memejamkan mata, yang aku lihat adalah masih gelap dan tidak kelihatan apa-apa, lalu oleh Mas Adi aku disuruh untuk lebih tenang dan lebih santai lagi. Kembali aku pejamkan mata lagi, dan betapa kagetnya aku ketika tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat kondisi rumahku persis seperti dialam nyata.

Aku telusuri dan periksa rumahku tersebut, awalnya aku lihat depan rumahku lalu aku masuk kedalam ruangan tamu, lalu masik kedalam kamar-kamar yang ada dalam rumah. Setelah itu aku terus telusuri kebelakang, aku lihat di wc tidak ada apa-apa dan juga dikamar paling belakang yang aku lihat kosong tidak ada sosok makhluk ghaib, begitu pula dibelakang rumahku, juga tidak ada apa-apa.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi penyakit yang ada dalam tubuhku sendiri, dengan keadaan mata terpejam dan tenang aku mulai memfokuskan mata bathin untuk mendeteksi penyakit yang ada dalam tubuh. Ketika sudah mulai fokus, tiba-tiba rasa yang begitu dingin dan menggigil datang menerpa tubuhku, aku bagaikan berada di sebuah tempat yang sangat dingin sekali, lalu Mas Adi memberikan arahan agar melawan kekuatan tersebut.

Seraya hanya memohon kepada Allah SWT, aku lawan kekuatan yang tak kasat mata tersebut, dan secara tiba-tiba yang aku rasakan adalah seperti ada sebuah kekuatan dari dalam tubuhku untuk melawan kekuatan tersebut, dan secara tiba-tiba kedua tanganku secara reflek membuat gerakan seperti membuang sesuatu, dan setelah itu anehnya rasa dingin menggigil itu hilang seketika dan terasa badanku lebih enak dan ringan.

Itulah sekilas tentang pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, dan alhamdulillah walaupun baru 3 hari aku mengikuti pembangkitan secara berangsur-angsur, kondisi tubuhku sudah mulai membaik dan terasa lebih enak. Semoga apa yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat, amiin.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Bpk. Kama ( Indramayu ) No HP. 08535294590X"

Post a Comment