Kesaksian Peserta Pembangkitan, Dito (13 Th) Murid Kecil Komunitas Tembus Pandang

Ini merupakan sebuah kesaksian dari salah seorang murid kecil KTP yang bernama Dito, seorang anak yang masih duduk dibangku sekolah tingkat pertama. Kemampuan daya bathinya tergolong agak lumayan serta mempunyai keberanian untuk melihat langsung dengan mata telanjang penampakan makhluk ghaib.

Berikut ini kesaksian dari Dito setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati yang dibimbing langsung aoleh Mas Adi Putra, seorang spiritualis dan kreator ilmu metafisik dari Indramayu. Pada saat latihan meditasi dzikir, dito merasakan dalam pandangan mata bathinya melihat sebuah cahaya berwarna putih yang semakin lama, cahaya putih tersebut semakin membesar dan membesar serta terasa sangat menyilaukan mata.

Selepas hilangya cahaya putih tersebut, tiba-tiba dalam mata bathinya muncul gambaran sebuah pemandangan alam pegunungan yang sangat indah sekali. Pegunungan tersebut terlihat dipenuhi dengan pohon-pohon yang berwarna hijau serta warna gunung seperti kebiru-biruan.

Setelah selesai latihan meditasi dzikir, berikutnya Dito langsung melakukan latihan terawangan, pada saat latihan terawangan ini, Dito berniat menerawang sebuah tempat yaitu sebuah kebon kosong yang dikenal cukup lumayan angker.

Pada saat sedang melakukan terawangan jarak jauh pada kebun angker tersebut tiba-tiba dito melihat sosok seperti pocong yang sedang melompat-lompat, sosok pocong tersebut sepertinya melompat-lompat sambil mengelilingi kebun kosong yang angker tersebut.

Pernah pada suatu hari, Dito dimintai untuk menerawang khodam pendamping atau leluhur yang mendampingi seseorang, dan dengan kemampuan mata bathin tembus pandang, ia dapat melihat sosok khodam pendamping para tamu KTP tersebut.

Pengalaman lainya adalah, pernah pada suatu waktu ia disuruh oleh saudaranya untuk melihat atau menerawang isi khodam pada batu akik saudaranya, dan ketika menerawang ia dapat melihat sosok penunggu pada batu akik tersebut dengan jelas melalui mata bathinya.

Pun ketika latihan melihat warna, dan sebuah bentuk dengan mata tertutup, Dito dapat melihatnya dengan prosentasi keakuratan hampir 80 persen. Begitu pula ketika latihan membaca angka dalam pikiran orang lain, ia dapat melihat dengan mata bathinya, walau baru 70 persen keakluratanya.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Dito (13 Th) Murid Kecil Komunitas Tembus Pandang"

Post a Comment