Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ibnu Hanifah ( Indramayu ) No HP. 083170907755

Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman singkatku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan di komunitas tembus pandang Indramayu. Awalnya aku merasa ragu dengan diriku ini, apakah aku bisa mempelajari keilmuan ini yang materi keilmuanya untuk mempelajari tentang mata batin danterawangan.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan dan dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, tubuh terasa terkena setrum kecil dan tubuh terasa sekali seperti mau melayang, terus terang saja hal seperti ini baru aku alami karena terus terang aku termasuk orang yang polos dalam hal ilmu ghaib.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan gerak dzikir sambil mendawamkan lafadz dzikir yang diberikan pembimbing. Pada saat akan melakukan gerak dzikir ini terbetik dalam hati apakah aku mampu dan bisa melakukanya.

Walaupun agak sedikit dihantui rasa ragu, aku yakinkan dalam hati untuk melakukan gerak dzikir, dan tiba-tiba secara perlahan kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya, begitu pula dengan tubuhku ikut bergerak kesana kemari dan tiba-tiba tubuhku mau melayang saja.

Pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, dengan kondisi mata terpejam dan lampu dimatikan aku seperti melihat sebuah asap tebal yang berwarna putih dan bergulung-gulung, dan setelah hilangnya asap tersebut aku seperti melihat sosok makhluk ghaib mirip sosok tuyul dengan kepalanya yang botak dan tidak memakai baju.

Lalu ketika aku latihan praktek kemampuan terawangan untuk mendeteksi sebuah kebun kosong yang dekat dengan tempat tinggalku, aku melihat pada kebun kosong itu ada sosok pocong sedang loncat-loncat di bawah sebuah pohon asem berjumlah dua sosok, sosok pocong tersebut nampak mondar-mondir dari pohon asem ke belakang rumah samping kebun kosong.

Selanjutnya ketika aku latihan menerawang pada sebuah gedung walet yang letaknya berada didepan basecamp, dalam pandangan mata bathin aku melihat ada sosok makhluk ghaib yang bentuknya  berupa bayangan dan postur tubuhnya tinggi besar, ketika aku mencoba memfokuskan, sosok tinggi besar tersebut masih samar-samar.

Dan pengalaman yang paling sulit dan hampir tidak aku percaya adalah ketika aku disuruh untuk melihat warna dengan keadaan mata tertutup, hampir 80 persen aku bisa menebak warna tersebut, begitu pula ketika latihan melihat gambar, akupun dapat melihat gambar tersebut melalui mata bathin walaupun belum 100 persen benar semua.

Itulah sekilas pengalaman diriku setelah ikut pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, dan terus terang aku ingin mempelajarinya lagi dan melatihnya lagi agar mata bathinku semakin berkembang dan semakin tajam, semoga apa yang telah aku pelajari ini bisa bermanfaat.

Bagi yang berminat ikut Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ibnu Hanifah ( Indramayu ) No HP. 083170907755"

Post a Comment