Kesaksian Peserta Pembangkitan, Imam ( Indramayu ) No HP. 083824817707

Ini merupakan kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, pada awalnya aku merasa agak takut dan ragu untuk mempelajari keilmuan mata batin tembuspandang ini karena maklum aku betul-betul awam dengan yang namanya ilmu ghaib, namun karena pada saat itu pelatihanya bareng dengan teman-teman, aku tenang dan yakin saja mengikuti pelatihanya.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, yang aku rasakan adalah dari kedua tanganku seperti ada aliran setrum dan dibelakang punggungku juga seperti ada sebuah rambatan kesemutan, dan aku nikmati saja sensasi yang aku rasakan tersebut.

Setelah selesai proses pembangkitan oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir sambil mendawamkan lafadz dzikir yang telah diberikan oleh beliau, pada saat sedang asyik meditasi dzikir ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat setitik cahaya warna putih yang sangat terang sekali.

Lalu setelah itu aku melihat sebuah pemandangan suasana laut yang cukup indah sekali, dihamparan laut tersebut sepertinya tidak ada aktifitas manusia seperti dalam alam nyata biasanya. Aku merasakan kala itu seperti berada di tepi laut dengan suasana langit yang mirip waktu menjelang maghrib, warna langit seperti layung kuning, dan dalam latihan meditasi dzikir ini aku juga melihat kelebatan sosok bayangan yang penampakanya belum begitu jelas.

Pada saat sedang latihan terawangan jarak jauh, ketika itu aku ingin menerawang suatu tempat dibelakang rumah berupa kebun kosong, setelah beberapa saat tiba-tiba dalam pandangan mata batin aku melihat sebuah pohon mangga dibelakng rumah dan dibawah pohon itu nampak ada sosok anak wanita kecil memakai baju putih dan rambutnya panjang, ketika aku mencoba mengamati wajahnya, sosok tersebut nampak tertunduk dan wajahnya tertutupi oleh rambutnya.

Yang menjadi anehnya adalah, pada saat keesokan harinya ketika aku berada dibelakng rumah, tiba-tiba aku seperti melihat sosok wanita yang aku terawang semalam sedang duduk di bawah pohon mangga, rupanya persis seperti sewaktu aku terawang semalam.

Lalu pernah juga aku menerawang sebuah jembatan yang paling angker di wilayah Kabupaten Indramayu, yaitu jembatan sewo. Ketika sedang menerawang jembatan tersebut aku melihat ada sebuah kerajaan ghaib yang sangat besar sekali berdiri dengan megahnya.

Kemudian yang aku lihat dijembatan tersebut, ada sosok wanita berambut panjang dengan dengan memakai baju warna merah, dengan raut wajahnya yang hancur sebelah dipenuhi dnegan darah, lalu pada sungai tersebut aku lihat banyak sekali sosok-sosok mayat yang bergeletakan yang kalau aku amati persis seperti korban kecelakaan.

Dan ternyata memang pada tahun 1970 an di jembatan sewo tersebut telah terjadi kecelakaan dimana sebuah bus yang membawa rombongan transmigrasi yang hendak dibawa ke pulau Sumatera terperosok masuk kedalam sungai tersebut dan hingga kini monumen pemakaman para transmigran tersebut masih ada.

Itulah tentang pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati yang dibimbing oleh Mas Adi, semoga dengan kemampuan yang telah aku miliki ini bisa menambah keimananku kepada Allah SWT dan bisa memeberikan bimbingan hidupku yang lebih terarah dan bermanfaat.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan, silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Imam ( Indramayu ) No HP. 083824817707"

Post a Comment