Kesaksian Peserta Pembangkitan, Iswanto ( Pemalang ) No HP. 082133203968

Sudah sangat lama sekali sebetulnya aku ingin mempunyai kemampuan untuk bisa melakukan kemampuan ilmu terawangan, namun entah kenapa kemampuan yang aku idam-idamkan tersebut tidak juga menghampiri diriku, walau aku sering mengikuti berbagai pelatihan olah pernafasan ataupun olah seni bela diri, namun dari semua yang telah aku pelajari tersebut ternyata tidak bisa membantu untuk membuka mata batin.

Berawal dari iseng-iseng main facebook di dunia maya, aku dapati postingan Mas Adi melalui Komunitas Tembus Pandangnya, setelah aku baca-baca isinya ternyata sangat menarik dan sangat praktis sekali cara pembelajaranya, metodenya tidak menggunakan cara-cara klenik seperti kebanyakan saat ini.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya aku memantapkan diri untuk bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang. Singkat cerita akupun sowan dan silaturahmi ke Basecamp KTP yang terletak di Desa Kertanegara Blok 17 Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu, yang ternyata Basecampnya sangat sederhana namun terlihat sangat tenang suasananya.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, aku merasakan sekujur tubuhku seperti dialiri sebuah hawa yang cukup dingin dan sejuk sekali. Hawa tersebut yang aku rasakan lama bersarang dalam tubuhku, menurut Mas Adi itu merupakan tanda mulai aktifnya kekuatan sejati yang ada dalam tubuhku.

Setelah itu itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk latihan Gerak Dzikir atau Gerak Rasa, pada saat latihan ini tiba-tiba kedua tanganku seperti ada sebuah getaran dan energi yang hendak menggerakan kedua tanganku, lalu aku ikuti saja gerakan tersebut seperti arahan dari Mas Adi, dan gerakan tersebut yang aku rasakan semakin cepat dan teratur gerakanya.

Lalu pada saat aku latihan Meditasi Dzikir, aku merasakan dalam pandangan mata bathin melihat kabut yang datang bergulung-gulung berwarna putih, dan selepas hilangnya gulungan kabut tersebut tiba-tiba aku melihat sebuah pemandangan alam pegunungan menghijau yang sangat indah sekali panorama alam disekelilingnya.

Selepas hilangnya pemandangan pegunungan, tiba-tiba aku serasa berada pada sebuah area pesawahan yang begitu luas. Dan ketika aku perhatikan, nampak pada pesawahan tersebut padinya sudah mulai berwarna kuning dan terlihat sudah berisi, aku nikmati saja pemandangan indah bagaikan permadani tersebut.

Ketika sedang asyik ngobrol santai sambil ngopi, oleh Mas Adi aku disuruh untuk mempraktekan kemampuan ilmu terawangan, sebuah kemampuan yang selama ini sangat aku idam-idamkan dan bangga-banggakan. Ketika itu aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi dengan mata terbuka, dan pada saat sedang asyik memfokuskan tiba-tiba aku melihat dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah cahaya berwarna putih yang sangat terang sekali.

Kemudian selanjutnya oleh Mas Adi, aku di suruh untuk mempraktekan terawangan jarak jauh, dengan menerawang sebuah tempat angker yang berada di daerah Kabupaten Pemalang, pada saat sedang menerawang tempat tersebut tiba-tiba aku melihat sosok ular naga yang warna tubuhnya hitam legam sedang berada ditempat angker tersebut.

Selanjutnya masih dalam keadaan menerawang, aku juga melihat pada tempat angker tersebut ada sosok seorang kakek-kakek yang usianya sudah cukup tua sedang duduk dan seperti sedang meditasi dengan pakaianya seperti seorang resi dan nampaknya sosok orang tua tersebut sedang khusyuk sekali duduknya.

Itulah mungkin pengalaman yang aku rasakan setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang, yang ternyata memang tekniknya begitu simpel dan sederhana serta tidak memakai cara-cara klenik serta menyimpang dari syareat agama.

Dan yang kadang membuatku tercengang adalah, ko bisa setelah baru dibangkitkan beberapa jam langsung bisa digunakan untuk melakukan terawangan jarak jauh, memang serasa sulit dicerna dengan akal logika, namun itulah kenyataan yang aku alami. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi yang telah membimbingku untuk mempunyai kemampuan terawangan, dan puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT atas karunianya.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Iswanto ( Pemalang ) No HP. 082133203968"

Post a Comment