Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ricky ( Bali ) No HP. 081558000984

Aku mengenal tentang aktifitas Komunitas Tembus Pandang berawal dari waktu luangku membaca beberapa artikel cerita Misteri di dunia maya, dan ketika sedang asyik berselancar tiba-tiba aku menemukan website Komunitas Tembus Pandang, yg dipimpin oleh Kang Adi Putra. 

Saat aku buka dan telusuri website nya, ternyata isinya tentang ilmu membuka hijab mata bathin & terawangan agar dapat mengenal ghaib sejati dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa, meski aktifitas keseharianku cukup padat dengan kesibukan kerja, aku luangkan waktu menyempatkan diri untuk membaca website KTP, dan aku tertarik untuk membaca dengan seksama beberapa kesaksian dari para murid yang telah mengikuti proses pembangkitan.

Hingga akhirnya setelah beberapa bulan mempelajari dan membaca web KTP, aku putuskan untuk datang dan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis – Indramayu, akhirnya aku sampai di Basecamp sekitar pukul 21.20 wib.

Disana aku disambut dengan ramah oleh Kang Adi Putra, selaku pengurus KTP dan bertemu dengan beberapa rekan dari Karawang, Serang-Banten, Bekasi & Depok, dan kami ngobrol santai dengan pengurus KTP yang ada disana. Tepat pukul 01.00 wib, Kang Adi mulai melakukan proses pembangkitan energi  sejati terhadap kami satu per satu. 

Pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan ada hawa dingin dan sejuk yang merambat dikedua tangan, punggung dan leher, hatiku merasa tentram dan damai sekali, sambil menunggu giliran untuk melakukan gerak rasa yg dibimbing oleh Kang Adi terhadap rekan-rekan, dengan sengaja aku sempatkan untuk duduk bersila sambil menutup mata dan memanjatkan do'a serta melakukan dzikir. 

selang beberapa menit kemudian aku melihat sinar/titik cahaya putih keperakan yg sangat banyak dan menyilaukan mata, setelah itu aku seperti melihat kain besar atau layar lebar berwarna hijau terbentang dihadapanku, kemudian muncul beberapa huruf atau lebih tepatnya tulisan arab gundul (tulisan arab tanpa harakaat, tanpa dhammah - fath-hah - kasrah) yg bergerak sangat cepat sekali, seperti lafadz : Allah, Muhammad, Basmallah, Asmaul Husna dan beberapa Ayatul Qur'an.

Saat aku merasakan takjub dan terus memperhatikan tulisan arab gundul tsb, tiba-tiba aku dikagetkan dengan suara Kang Adi yang memanggilku, sudah cukup katanya. Setelah itu sampai pada giliranku, oleh Kang Adi, selaku Master pembimbing aku disuruh melakukan gerak rasa, dan secara tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya, aku ikuti saja gerakannya meski sangat pelan. 

Pasca bimbingan latihan gerak rasa, masih dipandu oleh Master Mas Adi , aku diberitahu tatacara untuk melakukan dzikir fokus dan sekaligus untuk menerawang. Pada saat sedang latihan dzikir fokus ini, tiba-tiba aku seperti melihat beberapa kelebatan penampakan makhluk halus yg amat menyeramkan dan menakutkan dengan sangat cepat disekelilingku.

setelah itu muncul kembali sinar/titik cahaya putih keperakan yg menyilaukan, kemudian aku melihat sebuah pemandangan yang membuatku merasa nyaman dan mendapatkan ketenangan bathin, dimana aku berdiri dan berjalan diatas tebing dengan pemandangan laut luas yg sangat indah, dan dari atas tebing tsb dgn mata bathinku memandang kedalam laut luas, aku dapat melihat beraneka-ragam ikan/tumbuhan/hewan laut yg sangat indah.

Masya Allah, sungguh indah dan sempurna ciptaan-Mu Yaa Allah, Laa Quwwata illaa billaah, beberapa hari kemudian setelah pembangkitan, aku merasa seperti orang yg baru saja terlahir, serta mata bathinku lebih peka dan seolah-olah (Insya Allah) dapat mendeteksi/mengobati orang yang sakit atau memberikan solusi atas masalah yg sedang dihadapi seseorang. 

Itulah mungkin sekilas pengalamanku saat mengikuti proses pembangkitan energi ghaib sejati dan membuka mata batin di Komunitas Tembus Pandang, semoga dengan kemampuan ini bisa lebih bermanfaat dan baroqah, namun yg paling utama dapat lebih mengarahkan hidupku ke jalan yang diridhoi Allah Azza wa Jalla.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ricky ( Bali ) No HP. 081558000984"

Post a Comment