Kesaksian Peserta Pembangkitan, Saiful Ma’arif ( Surabaya ) No HP. 085608266081

Ini merupakan sebuah pengalaman dan kesakisn diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi sejati dikomunitas tembus pandang yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra. 

Setelah siang harinya saya mendaftar pelatihan pembangkitan, dan mengirimkan beberapa persyaratan, oleh Mas Adi aku dijanjikan bahwa proses pembangkitan akan dilakukan malam hari sekitar jam 22.00 wib.

Setelah jam menunjukan waktu jam 22.00 wib, aku segera menghubungi Mas Adi melalui HP, melalui komunikasi HP ini dijelaskan mengenai tata cara proses pembangkitan hingga cara prakteknya, yang menurut hemat aku, proses pembangkitanya begitulah mudah, simpel dan sederhana serta tidak menggunakan cara-cara yang klenik atau kuno.

Setelah proses pembangkitan yang dilakukan secara jarak jauh, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak dzikir atau gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak dzikir ini sekan kedua tangan seperti ada energi yang menggerakan, pertama gerakan ditangan itu pelan tapi lama kelamaan cepat dengan sendirinya dan gerakan tersebut bisa aku atur dengan hanya niat.

Selesai melakukan latihan gerak dzikir, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan meditasi dzikir. Pada saat pertama kali latihan meditasi dzikir, dalam pandangan mata batin yang aku rasakan, seperti banyak sekali gambaran bayangan yang seolah-olah mau mengganggu meditasi dzikirku, lalu dalam meditasi dzikir itu juga aku melihat suasana kerja di kantorku.

Setelah beberapa hari melakukan latihan penajaman mata bathin, aku pernah disuruh oleh temanku untuk menetralisir dan membersihkan energi negatif yang ada didalam tubuh temanku, ketika aku netralisir dan bersihkan, temanku tersebut merasakan bahwa energi yang aku salurkan tersebut sangatlah dingin dan sejuk serta bisa menentramkan hati.

Pengalaman lainya adalah, pernah suatu hari aku dimintai oleh seorang temanku untuk mendeteksi atau menerawang batu akik kepunyaan temanku. Lalu dengan memejamkan mata aku mulai fokuskan untuk menerawang isi dari batu akik kepunyaan temanku, dan pada saat sedang menerawang tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat didalam batu akik tersebut ada sosok wanita berwujud seperti kelelawar dan bersayap, dan hal tersebut dibenarkan oleh temanku.

Kesaksian dan pengalaman lainya adalah, beberapa hari yang lalu aku kedatangan kenalan atau teman baru dari Mojokerto, ketika bertemu dengan teman baruku tersebut tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat didadanya seperti ada sinar berwarna hitam yang memancar dan hampir menutupi seluruh tubuhnya.

Hatiku tiba-tiba berkata bahwa sinar warna hitam tersebut merupakan biang kerok yang mengakibatkan kehidupan temanku tersebut menjadi sulit rejeki, sulit jodoh dan sulit dalam kehidupanya. Dan ketika aku jelaskan hal tersebut kepada temanku, ia megiyakan jika selama ini jalan kehidupanya persis seperti yang aku katakan, dan yang lebih mengagetkan adalah bahwa hal tersebut terjadi akibat dirinya di guna-gunai oleh bawahanya.

Tergelitik oleh cerita dan pengakuan temanku tersebut, lalu aku mencoba untuk menelusuri gangguan ghaib yang ada dalam tubuh temanku. Lalu dengan memejamkan mata dan dan sambil memfokuskan kedalam tubuh temanku, aku mencoba menelusuri dengan kekuatan daya bathinku.

Pada saat sedang mulai memfokuskan penelusuran, tiba-tiba aku mendengar dengan sangat jelas sekali sebuah suara yang “ Ojo melu – melu “ yang artinya kalau dalam bahasa Indonesia “ Jangan Ikut – ikutan “. Dan ketika aku komunikasikan dengan hatiku, bahwa suara tersebut berasal dari Jin kiriman yang menggangu hidup temanku tersebut. 

Lalu aku ceritakan hasil terawanganku kepada temanku dan temanku tersebut menjawab, bahwa dulu juga pernah ia minta bantuan orang pintar untuk mendeteksi tubuhku dan hasil terawanganya sama yaitu mendengar suara yang sama didengar oleh diriku, yaitu “ Ojo Melu – melu “.

Itulah mungkin pengalman dan kesaksian diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi sejati, yang ternyata hasil terawangan diriku sangat akurat dan selalu benar. Mudah-mudahan dengan kemampuan yang telah aku miliki ini, aku bisa membantu untuk sesama yang membutuhkan dan bisa semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT, terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Saiful Ma’arif ( Surabaya ) No HP. 085608266081"

Post a Comment