Kesaksian Peserta Pembangkitan, Syarif ( Papua ) No HP. 08534505075X

Sebagai seorang pimpinan pada perusahaan pabrik kelapa sawit di Papua, aku diharuskan mempunyai tindakan yang cekatan dan cepat dalam mengatasi setiap permasalan yang terjadi pada perusahaan terutama mengenai masalah tenaga kerja dan permasalahan pekerjaan dilapangan.

Sebetulnya aku sudah sering malang melintang keluar pulau jawa untuk membekali diri dengan berbagai ilmu kebathinan yang tujuanya adalah agar bisa menunjang posisiku pada perusahan kelapa sawitku di Papua.
Sebelum bulan puasa kemarin, kebetulan ketika aku sedang buka-bua facebook aku dapati akun fb punya Mas Adi yang menawarkan sebuah pelatihan pembangkitan energi sejati atau indera keenam pada diri seseorang tanpa bantuan yang berbau klenik.

Setelah aku baca-baca sekilas dan aku baca isi pada websitenya, entah kenapa hati kecilku mengatakan sangat tertarik sekali dan ingin sekali menimba ilmu di komunitas tembus pandang. Setelah menghubungi langsung Mas Adi, aku menjanjikan akan datang sowan langsung ke Basecamp KTP sebelum hari lebaran.

Tepat pada tanggal 27 Juni kemarin aku langsung terbang dari Papua ke Jakarta yang selanjutnya dari Jakarta aku menempuh perjalanan ke Basecamp KTP dengan menggunakan kendaraan Bus, dan alhamdulillah aku sampai di sana setelah shalat taraweh.

Sesampainya di Basecamp aku diterima langsung oleh Mas Adi beserta dengan para murid-muridnya, yang ternyata murid KTP disana banyak juga yang masih berumur anak-anak SD dan masih berusia remaja. Dan akupun larut dalam pembicaraan dengan Mas Adi tentang maksud serta tujuanku datang sowan ke Basecamp.

Setelah hampir tengah malam, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk mengambil air wudlu disamping Basecamp. Setelah berwudlu selanjutnya proses pembangkitanpun berlangsung, pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan adalah tanganku seperti ada sebuah getaran yang masuk dan menjalar.

Selanjutnya aku melakukan latihan gerak dzikir atau gerak rasa, pada saat sedang latihan gerak dzikir ini kedua tanganku seperti ada sebuah energi yang hendak menggerakan kedua tanganku, mula-mula gerakan itu sangat pelan sekali tapi lama kelamaan gerakan kedua tanganku bergerak agak cepat, aku ulangi latihan gerak dzikir hingga dua kali.

Setelah selesai latihan gerak dzikir, selanjutnya aku disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir, pada saat lampu mulai dipadamkan, aku segera lakukan meditasi dzikir sambil mendawamkan lafadz dzikir yang telah diberikan oleh Mas Adi.

Ketika sedang asyik latihan meditasi dzikir, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat sebuah kabut tebal yang bergulung-gulung berwarna putih. Hampir tiga kali aku melihat kabut putih yang bergulung-gulung tersebut, dan teringat oleh omongan Mas Adi aku disuruh nikmati dan santai saja ketika melihat sensasi apapun.

Setelah selesai latihan meditasi dzikir, selanjutnya sambil ngobrol santai aku disuruh untuk mempraktekan latihan terawangan yang langsung dibimbing oleh Mas Adi. Pada waktu itu aku disuruh menerawang sebuah tempat angker yang dekat dengan tenpat kerjaku, ketika sedang asyik memfokuskan pada tempat angker tersebut, aku melihat dalam pandangan mata bathin sebuah pohon yang sangat besar dan ditengah-tengah pohon tersebut aku melihat sebuah cahaya berwarna hijau yang sangat terang sekali, mungkin itu cahaya sebuah pusaka.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku di suruh untuk melihat telapak tanganya, ketika aku fokuskan melihat telapak tangan Mas Adi, aku melihat dari telapak tanganya keluar kabut bergelombang yang berwarna putih. Terus terang saja dalam seumur hidupku aku baru pertama kali ini mempraktekan ilmu terawangan dengan cara melihat dengan mata bathin.

Aku ucapkan banyak terima kasih kepada Mas Adi yang telah memberikan bimbinganya kepada diriku, walaupun baru pertama kali dibangkitkan ternyata aku langsung bisa mempraktekan iolmu terawangan, walaupun yang pertama kau lihat baru tahap belajar, semoga kemampuanku ini terus bekembang setelah aku latih terus.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan, silahkan KLIK PENDAFTRAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Syarif ( Papua ) No HP. 08534505075X"

Post a Comment