Kesaksian Peserta Pembangkitan, Abdul Kadir ( 12 Th ) Murid Kecil Komunitas Tembus Pandang

Ini merupakan pengalman dan kesaksian dari salah seorang murid kecil KTP yang bernama Abdul Kodir, murid ini termasuk salah seorang murid yang paling penakut diantara murid kecil lainya. Walau pada awalnya ia merasa ragu dan takut belajar ilmu ghaib namun akhirnya ia berminat juga untuk belajar ilmu ghaib membuka mata batin.

Pada saat dibangkitkan pertama kali oleh Mas Adi, Abdul Kadir merasa dibelakang tubuhnya seperti ada hawa panas yang menjalar dipunggungnya, lalu pada saat ia melakukan latihan gerak rasa, dengan pelan dan pasti kedua tanganya bisa bergerak dengan lembut dan pelan.

Kemudian pada saat ia melakukan latihan meditasi dzikir diruangan Basecamp Komunitas Tembus Pandang, dalam keadaan mata terpejam tiba-tiba ia serasa melihat sebuah cahaya putih yang semakin lama cahaya itu semakin membesar dan seakan menabrak wajahnya, cahayanya sangat terang sekali.

Pada saat latihan praktek terawangan, ketika itu Mas Adi Putra menyuruh ia melakukan terawangan pada salah satu gudang kosong yang sudah lama tidak terpakai, tapi tiba-tiba Abdul Kadir menerawang tempat yang berbeda yaitu rumah salah seorang temanya, ketika itu ia dapat melihat rumah temanya tersebut dengan sangat jelas, dari depan dan samping ia dapat melihat rumah temanya tersebut, namun ia tidak melihat ada sosok makhluk ghaib dirumah tersebut.

Berikutnya ketika ia disuruh untuk menerawang sebuah jembatan yang angker, tiba-tiba ia mengalihkan terawanganya tersebut ke tempat sekolahanya, ketika sedang menerawang sekolahanya tersebut tiba-tiba ia serasa berada didepan kelasnya sendiri, didepan pintu ruangan kelasnya ia melihat sosok wanita berambut panjang dengan mengenakan pakaian putih.

Itulah sekelumit dan sekilas pengalman dan kesaksian dari salah seorang murid kecil KTP yang bernama Abdul Kadir, semoga kemampuan yang telah ia dapatkan bisa bermanfaat kelak dan dapat dipergunakan untuk membantu sesama serta semain menambah keyakinan kepada Allah SWT.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Abdul Kadir ( 12 Th ) Murid Kecil Komunitas Tembus Pandang"

Post a Comment