Kesaksian Peserta Pembangkitan, Aris Kurniawan ( Indramayu ) Akun Facebook ( UHuy )

Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang Indramayu. Sebagai seorang remaja aku sebetulnya sangat hoby dengan hal-hal yang berbau ghaib, namun entah mengapa aku merasa ada perasaan takut untuk mempelajari keilmuan ghaib, hingga pada suatu ketika aku diajak oleh beberapa teman-temanku untuk bergabung dengan komunitas tembus pandang.

Berawal dari ajakan itulah akhirnya aku mempenyuai keberanian diri untuk ikut pelatihan pembangkitan energi sejati yang salah satu manfaatnya adalah untuk bisa melihat dan mendeteksi keberadaan dari makhluk yang tidak kasat mata atau makhluk ghaib, walaupun kata Mas Adi, manfaat dari keilmuan ini sebetulnya tidak terbatas atau multifungsi.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, aku merasakan ditanganku seperti ada sebuah getaran lembut yang masuk melalui telapak tangan. Rasanya seperti sebuah setruman listrik kecil dan itu sangat terasa sekali rasanya, lalu yang aku rasakan adalah dibelakang punggungku terasa seperti ada hawa panas yang menjalar.

Setelah dibangkitkan, pada waktu itu aku langsung disuruh oleh Mas Adi untuk melakukan latihan meditasi dzikir, pada saat sedang meditasi dzikir ini aku melihat sebuah cahaya berwarna ungu berada disamping sebelah kiri, lalu setelah itu aku melihat sebuah titik cahaya putih kecil yang semakin lama cahaya putih itu makin membesar dan dengan tiba-tiba cahaya putih tersebut seperti menabrak wajahku.

Setelah mengalami kejadian itu tiba-tiba aku serasa berada disebuah jembatan angker yang berada di wilayah indramayu bagian barat, atau jembatan itu dikenal dengan nama jembatan sewo, terlihat amat jelas suasana dan keadaan disekitar jembatan sewo tersebut, namun ketika aku perhatikan tidak ada satupun makhluk ghaib yang berada disekitar jembatan tersebut.

Selanjutnya oleh mas Adi Putra aku disuruh untuk praktek kemampuan Terawangan, awalnya aku ragu-ragu ketika akan melakukan terawangan, karena terus terang hatiku masih diliputi rasa takut yang masih menyergap, Cuma oleh Mas Adi ketika itu aku disuruh untuk tenang dan santai saja sambil berpasrah diri kepada Allah SWT.

Pada saat sedang melakukan terawangan ini tiba-tiba aku seperti berada didepan pintu gerbang sebuah kuburan yang ada di Desa Kertanegara. Yang aku lihat didepan pintu gerbang itu ada sosok kakek-kakek tua mengenakan pakaian warna hitam-hitam yang dikepalanya ada sebuah ikat dan ditangan kananya memegang sebuah tongkat.

Kemudian aku beranikan diri untuk lebih masuk kedalam area kuburan tersebut, subhanallah ternyata ditengah-tengah area pekuburan itu banyak sekali sosok-sosok wanita seperti kuntilanak yang sedang duduk-duduk diatas pohon, namun wajah sosok kuntilanak itu ada yang terlihat jelas dan ada juga yang tertutupi oleh rambutnya yang panjang.

Ketika terus masuk kedalam, disitu ada sebuah pohon yang sangat besar dan tinggi, masyarakat sekitar menyebutnya pohon Kepu, disamping tak jauh dari pohon kepu itu seperti ada sosok tinggi besar dengan wajahnya yang menyeramkan, lalu aku juga melihat ada sosok seperti orang yang seluruh tubuhnya dipenuhi dengan bara api yang menyala-nyala, mungkin sosok tersebut biasa disebut Banaspati yang tubuhnya dipenuhi oleh api.

Itulah pengalaman diriku setelah dibangkitkan oleh Mas Adi, semoga dengan keilmuan ini semakin menambah keimananku kepada Allah SWT, dan semoga dengan wasilah keilmuan ini bisa aku gunakan untuk bisa menolong kepada sesama yang membutuhkan, terimah kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra, aku sangat yakin dengan keilmuan ini bisa menjadikan diriku menjadi orang yang bermanfaat.

Untuk Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Aris Kurniawan ( Indramayu ) Akun Facebook ( UHuy )"

Post a Comment