Kesaksian Peserta Pembangkitan, Erico ( Haurgeulis – Indramayu ) No HP. 085222303000

Sebetulnya sudah semenjak lama aku mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Pernah pada waktu sebelum bulan puasa kemarin aku sudah pernah janjian sama Mas Adi untuk ikut pembangkitan, namun entah kenapa waktu itu tidak jadi karena Mas Adi kelihatanya masih sibuk.

Dan alhamdulillah, pada waktu awal bulan suci Ramadhan akhirnya aku bisa bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang letaknya berada di Desa Kertanegara Blok 17, aku sampai dibasecamp KTP setelah waktu ba’da shalat isya.

Setelah disuruh mengambil air wudlu oleh Mas Adi, proses pembangkitan energi sejatipun segera dilakukan. Pada saat proses pembangkitan ini yang aku rasakan adalah badan seperti ada getaran tersengat listrik kecil dan seperti ada hawa dingin yang masuk kedalam tubuhku.

Setelah proses pembangkitan selesai, berikutnya oleh Mas Adi aku dibimbing untuk melakukan latihan terawangan. Pada saat latihan ini aku mencoba untuk bersikap pasrah saja kepada Allah SWT sesuai wejangan dari Mas Adi.

Pertama melakukan praktek terawangan adalah aku berniat menerawang kondisi rumahku sendiri, pada saat aku mulai terawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat Rumah tempat tinggalku dari kejauhan yang semakin lama semakin dekat jaraknya, ketika aku lihat lebih fokus disekeliling Rumahku tersebut nampak tidak ada apa-apa atau tidak ada sosok makhluk ghaibnya.

Kemudian kembali aku disuruh untuk menerawang sebuah jembatan yang cukup angker yaitu jembatan bojem, pada saat sedang memfokuskan hati dan pikiran nampak dalam pandangan mata batin, aku melihat jembatan tersebut yang semakin aku dekati nampak ditengah-tengah jembatan ada sosok makhluk ghaib yang sedang bersujud.

Dan pengalaman yang paling menegangkan adalah ketika itu aku latihan menerawang sebuah gedung walet yang posisinya berada disebelah kuburan. Pada saat sedang menerawang, aku melihat didalam gedung walet tersebut ada dua sosok makhluk ghaib, yang kalau aku amati dua sosok makhluk ghaib itu jenisnya sosok laki-laki dan perempuan.

Ketika itu pandangan mata bathin aku lebih fokuskan kearah sosok laki-lakinya, ketika semakin dekat tiba-tiba sosok tersebut seperti melotot kepadaku, dan wajah sosok makhluk tersebut seperti marah atau seperti ngambek ketika aku mencoba melihatnya dari jarak dekat, melihat gelagat seperti itu aku segera mengakhiri terawangan dan buru-buru menutupnya, karena maklum aku baru belajar ilmu terawangan.

Itulah mungkin sekilas pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitana energi sejati di komunitas tembus pendang, dan semenjak saat itu kini berbagai benda pusaka koleksiku semuanya aku mau buang saja, aku kini lebih fokus untuk membangkitkan potensi kekuatan yang ada dalam diriku sendiri, semoga kemampuanku terus berkembang dan semoga keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT.

Bagi yang mau ikut Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Erico ( Haurgeulis – Indramayu ) No HP. 085222303000"

Post a Comment