Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fauzi ( Indramayu ) No Hp. 081321643054

Semenjak masih kecil, aku termasuk anak yang gemar dan senang akan hal-hal yang berbau supranatural, sehingga segala informasi tentang dunia supranatural selalu aku kejar, baik melalui layar televisi, media cetak hingga dunia maya selalu aku cari dan ikuti.

Dan puncaknya adalah ketika aku sedang browsing didunia maya, aku dapati sebuah akun facebook Komunitas Tembus yang dikelola oleh Mas Adi Putra. Hampir sebulan lamanya aku ikuti terus kiprah dari KTP ini, dan yang aku lihat keilmuan di KTP sangat berbeda jauh dengan padepokan atau perguruan lainya yang mengajarkan tentang ilmu ghaib.

Dan akhirnya pada waktu sebelum bulan puasa kemarin aku sambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang letaknya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis, kebetulan pada saat itu aku ditemani oleh kakak yang ingin tahu juga tentang Komunitas Tembus Pandang.

Singkat cerita ketika waktu menunjukan hampir jam 11 malam, aku disuruh untuk mengambil air wudlu oleh Mas Adi. Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah secara tiba-tiba tangan sebelah kiriku gerak-gerak sendiri, padahal aku tidak meniatkan untuk menggerakan tanganku.

Pada saat latihan terawangan di Basecamp KTP, ketika itu aku disuruh oleh Mas Adi untuk melihat sosok makhluk ghaib yang selama ini terus membuntutiku, ketika sedang menerawang tiba-tiba dalam mata bathin aku melihat seperti ada sosok bayangan tinggi besar, yang semakin lama bayangan tersebut berubah menjadi agak jelas, matanya merah dan kupingnya nampak memanjang dan meruncing keatas.

Pengalaman lainya adalah waktu itu saya pernah di suruh nerawang pada siang hari sekitar jam 4 sore, saya disuruh menerawang rumah yang konon di huni oleh Raden Sutajaya  dan berbagai macam makhluk ghaib lainya. Ketika mencoba menerawang, pada saat menerawang posisiku sebenarnya tidak fokus, hanya sekedar terpejam, dan tiba-tiba pada saat itu terbersit dalam pandangan bathin bahwa dirumah itu ada sosok kakek kakek memakai pakain putih dan kepalanya dililit sorban oleh sorban putih.

Selanjutnya dalam bathin saya terbersit ada sosok orang yang penampilanya seperti orang pengembala kambing, setelah saya telusuri lagi saya melihat di kamar mandi ada sosok hitam legam bermata merah suka bolak balik dari wc keruang tamu, dan  pada saat selesai menerawang saya mengungkapkan hasil terawanganku ke pemilik rumah itu dan pemilik rumah itu bilang bahwa penglihatan ku benar semua.

Itulah pengalaman dan kesaksianku yang aku tulis secara singkat, sebetulnya masih banyak lagi pengalaman-pengalaman lainya setelah aku menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang. Aku ucapkan terima kasih kepada Mas Adi Putra atas arahan dan bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kemaslahatan umat, terus jayalah Komunitas Tembus Pandang.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fauzi ( Indramayu ) No Hp. 081321643054"

Post a Comment