Kesaksian Peserta Pembangkitan, M. Naufal ( Tegalrejo, Sumsel ) No Hp. 081367465633

Sehubungan waktu yang begitu jauh jaraknya, akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh. Setelah persyaratan administrasi telah aku selesaikan, aku segera mengkontak Mas Adi dan membuat janji proses pembangkitan yang akan dilakukan pada malam hari.

Setelah proses pembangkitan energi sejati selesai, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan gerak rasa atau gerak dzikir, pada saat sedang melakukan latihan gerak rasa ini tiba-tiba kedua tanganku seperti ada sesuatu yang menggerakan. Lalu ketika aku mencoba melakukan gerak silat Cimande, seketika itu juga tiba-tiba aku bisa melakukan gerak silat Cimande, padahal sebelumnya sama sekali aku tidak pernah mempelajari silat Cimande.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir, tiba-tiba pandangan mata batin aku melihat sosok wanita yang sepertinya itu adalah neneku yang sedang duduk di ruang keluarga, neneku tersebut sepertinya melemparkan senyum kepadaku ketika aku mencoba menatapnya, ketika itu neneku dikepalanya mengenakan bando, dan ketika hal itu aku tanyakan kepada tanteku, memang betul jika nenek sering memakai bando dikepalanya.

Lalu ketika hari berikutnya aku mencoba latihan menerawang tempat sekolahku, ketika aku coba terawang ternyata didalam sebuah kelasku nampak ada sosok wanita berambut panjang dengan mengenakan pakaian putih dan sedang berdiri dipojok ruang kelasku, ketika aku coba melihat wajahnya, tiba-tiba roman raut wajahnya agak marah dan matanya melotot kepadaku, wajah sosok wanita tersebut cukup mengerikan dan membuat bulu kuduk merinding.

Pernah juga ketika pada siang hari, pada saat kondisi santai dan tenang, aku mencoba menerawang sebuah pohon yang berada di sebuah kebun kosong dan berada didepan rumahku. Ketika aku sedang memfokuskan pandangan mata bathin pada pohon tersebut, tiba-tiba nampak dipohon tersebut ada sosok yang tubuhnya tinggi besar dan ditanganya sedang memakai tongkat.

Itulah mungkin kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh, semoga kemampuan yang telaj aku miliki ini dapat aku pergunakan untuk kebaikan dalam hidupku, dan bagi yang hendak berbagi pengalaman silahkan bisa menghubungi aku, terima kasih Mas Adi Putra atas ilmu dan bimbinganya.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, M. Naufal ( Tegalrejo, Sumsel ) No Hp. 081367465633"

Post a Comment