Kesaksian Peserta Pembangkitan, Prastono ( Jakarta ) No Hp. 08156703317

Rasa ingin bergabung dan silaturahmi langsung dengan komunitas tembus pandang sebetulnya sudah sejak lama ada dalam hati ini, dan alhamdulillah baru setelah ba’da lebaran idul fitri aku bisa menyambangi basecamp komunitas tembus pandang yang berada di wilayah Indramayu, yang posisi tepatnya berada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis.

Ketertarikan diriku untuk bergabung bersama keluarga besar KTP dikarenakan setelah membaca beberapa testimoni serta kesaksian dari beberapa alumni KTP sepertinya sama persis dengan yang selama ini aku alami, yaitu aku merasa selama ini tubuhku seperti ada yang menguasai oleh makhluk yang tak kasat mata.

Pada awalnya aku ingin silaturahmi ke basecamp KTP 3 hari setelah lebaran, namun entah mengapa beberapa kali ketika hendak berangkat ada saja gangguan yang menghalangi diriku untuk bersilaturahmi ke basecamp KTP, dari rasa demam yang tiba-tiba dan juga halangan lainya, namun dengan penuh keyakinan kepada Allah SWT akhirnya aku bisa juga sowan ke basecamp.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan adalah rasa ketenangan yang mendalam didalam hatiku, lalu pada saat sedang latihan meditasi dzikir yang aku rasakan adalah aku seperti melihat sebuah jalan raya yang berkelok-kelok, dan pandangan mata batin seperti melihat gumpalan asap putih yang bergulung-gulung seperti membentuk lorong.

Pada saat praktek latihan terawangan jarak jauh, ketika itu aku disuruh untuk menerawang sebuah lokasi yang aku anggap paling angker dan paling wingit. Kebetulan ketika itu aku teringat sebuah sendang atau danau yang ada di wilayah jawa yang menurut mitos masyarakat didaerah itu cukup wingit dan angker.

Setelah beberapa saat menenangkan diri, aku mencoba untuk menerawang Sendang yang cukup keramat tersebut. Ketika sedang fokuskan hati dan pikiran, tiba-tiba mata bathinku melihat dengan jelas Sendang tersebut, dan aku lihat ditengah-tengah Senadang tersebut nampak ada sosok Putri yang cukup cantik sekali sedang mendi ditengah-tengah sendang tersebut.

Lalu ketika aku disuruh melihat telapak tangan Mas Adi, dalam pandangan mata bathin, yang aku lihat adalah telapak tangan Mas Adi seperti mengeluarkan sebuah cahaya atau sinar putih yang cukup terang yang sesekali nampak juga ditelapak tangan itu ada seperti kabut putih.

Itulah mungkin sekilas pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, alhamdulillah puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT, semoga secuil kemampuanku ini kelak bisa bermanfaat dan berguna bagi kehidupanku dan juga bisa membantu orang lain.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Prastono ( Jakarta ) No Hp. 08156703317"

Post a Comment