Kesaksian Peserta Pembangkitan, Reynaldi No HP. 083811245465

Berikut kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di komunitas tembus pandang di bawah bimbingan Mas Adi Putra. Jujur aku katakan awalnya aku hampir tidak percaya dengan hal-hal yang bersifat ghaib atau tak kasat mata, namun keraguan tersebut akhirnya sirna manakala melihat teman-teman sepermainanku bisa melakukan terawangan baik alam ghaib maupun alam nyata.

Dengan niat dan keyakinan, akhirnya aku masuk dan bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang, aku jadi penasaran dengan kekuatan dan kelebihan yang dimiliki oleh para teman-temanku tersebut. Tentunya menjadi suatu kebanggan tersendiri jika kita mempunyai suatu kelebihan untuk bisa melihat hal-hal ghaib atau hal yang tak kasat mata.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa atau gerak dzikir, pada awalnya kedua tanganku diam saja, namun makin lama tiba-tiba kedua tanganku seperti bergetar dan ketika itu pula kedua tanganku bergerak dengan sendirinya seperti ada sesuatu yang menggerakan dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Pada saat aku disuruh latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan pada saat itu adalah dalam keadaan mata tertutup aku seperti melihat titik cahaya putih kecil yang semakin lama cahaya tersebut semakin membesar dan terang cahayanya, dan cahaya tersebut seperti menerpa wajahku, lalu aku lihat juga disamping seperti ada cahaya berwarna ungu dan biru.

Pada saat aku latihan terawangan, ketika itu aku niatkan menerawang sebuah pabrik penggilingan padi yang sudah tidak terpakai, ketika aku terawang tiba-tiba aku seperti sudah berada didepan pintu pintu masuk pabrik tersebut, aku lihat pintunya tergembok dan terkunci, karena terkunci aku tidak jadi masuk kedalam pabrik tersebut.

Berikutnya aku mencoba menerawang sebuah Rumah yang dianggap oleh sebagian masyarakat cukup angker, ketika sedang fokus menerawang mata bathinku melihat ada sosok wanita berambut panjang mirip Kuntilanak yang sedang berdiri di pojok sebelah kanan Rumah, terlihat sosok tersebut hanya diam saja. Lalu aku beranikan untuk lebih masuk lagi kedalam Rumah tersebut, ketika masuk yang aku lihat dikamar tengah seperti ada sosok Kuntilanak yang sedang duduk namun wajahnya terlihat mengangguk kebawah ditutupi oleh rambut panjangnya.

Dan pengalaman yang paling membuat bulu kuduku merinding adalah ketika aku mencoba menerawang sebuah tempat kerja atau bengkel kerja kepunyaan pamanku, pada saat aku sedang melakukan terawangan tiba-tiba ditempat bengkel kerja tersebut muncul sosok pocong yang sedang berdiri, dan yang aku lihat wajah pocong tersebut amat menyeramkan dengan mata melotot dan muka hancur.

Itulah pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, ternyata manusia itu sungguh makhluk yang sempurna, hanya dengan kekuatan mata bathin dapat melihat tempat yang jaraknya begitu jauh serta bisa mendeteksi atau melihat makhluk ghaib, semoga semua ini semakin menambah keyakinanku kepada Allah SWT, dan akupun ingin terus menggali potensi diriku untuk bisa menerapi penyakit pada tubuh seseorang.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Reynaldi No HP. 083811245465"

Post a Comment