Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yoga Septiyana ( Indramayu )

Ini merupakan sebuah kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang di Komunitas Tembus Pandang Indramayu. Ketertarikan diriku untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang adalah karena beberapa temanku yang lebih dulu berabung semuanya sudah bisa menguasai ilmu terawangan dan kemampuan spiritual lainya. 

Pertama kali dibangkitakan oleh Mas Adi, yang aku rasakan adalah seperti ada getaran dikedua tanganku dan entah kenapa detak jantungku terasa sangat berdebar-debar sekali dan terasa ada hawa hangat yang menjalar keseluruh tubuhku.

Pada saat sedang latihan gerak dzikir yang membuatku aneh adalah ketika kedua tangan sudah bergerak, tiba-tiba tangan kananku menutup wajahku dan begitupula dengan tangan kiriku juga membuat gerakan menutupi wajahku, persis seperti orang malu.

Selanjutnya ketika oleh Mas Adi disuruh latihan Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam pandangan mata batin aku melihat sebuah cahaya warna putih yang sangat terang sekali, kejadian tersebut terus berulang-ulang terjadi dan yang aku rasakan adalah wajah seperti terkena senter lampu.

Pada saat praktek latihan terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi, aku disuruh untuk menerawang tempat atau lokasi yang aku anggap paling angker. Ketika itu aku menerawang tempat sekolahku yang menurut pengakuan beberapa teman disekolah tersebut sering terlihat penampakan makhluk ghaib.

Pada saat sedang memejamkan mata dan fokus ketempat tersebut, mula-mula dalam pandangan mata bathin yang aku lihat adalah bangunan sekolah, setelah itu tiba-tiba ditengah-tengah halaman sekolah aku melihat sosok pocong yang sedang loncat-loncat, dan ketika aku dekati muka pocong tersebut nampak hancur dan sangat mengerikan sekali.

Selanjutnya aku latihan terawangan untuk melihat tempat usaha orang tuaku, dalam pandangan mata bathin aku melihat ditempat kerja tukang nampak tidak ada sosok apa-apa. Lalu kemudian aku terus telusuri masuk kedalam, tepat ditangga naik lantai atas aku melihat ada sosok wanita yang mirip Kuntilanak, begitu pula ketika aku lihat ruangan WC, di situ juga ada sosok makhluk ghaib yang dalam pandangan mata bathin terlihat seperti bayangan hitam yang sedang berdiri.

Setelah latihan terawangan, oleh Mas Adi aku kasih tahu kalau sudah sejak lama aku di ikuti oleh sosok Kuntilanak yang berasal dari tempat kerja orang tuaku. Kemudian oleh beberapa murid KTP, tubuhku dinetralisir untuk mengeluarkan gangguan Kuntilanak tersebut.

Ketika sedang proses penetralisiran, aku merasakan dari dalam tubuhku seperti ada sesuatu yang mau keluar, dan tiba-tiba kedua tanganku  seperti bergerak sendiri dan kedua tanganku terangkat seperti hendak mau terbang, dan bersamaan dengan itu tiba-tiba tubuhku seperti ditarik kebelakang, sampai-sampai tubuhku terlentang dan tiba-tiba bersamaan terjatuhnya tubuhku kebelakang, seperti ada sosok bayangan putih yang keluar dari tubuhku, alhamdulillah kuntilanak tersebut keluar dari tubuhku.

Itulah pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, semoga kemampuan diriku ini bisa bermanfaat serta bisa menambah ibadah shalat dan keyakinanku kepada Allah SWT, terima kasih aku ucapkan kepada seluruh team Komunitas Tembus Pandang yang telah membantu membukakan mata bathinku.

PELATIHAN & PENDAFTARAN silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yoga Septiyana ( Indramayu )"

Post a Comment