Kesaksian Peserta Pembangkitan, Zaki Nurhasan ( Tangerang ) No Hp. 081911004359

Ini merupakan pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dan terawangan di komunitas tembus pandang Indramayu dibawaha bimbingan Mas Adi Putra. Pada dasarnya aku itu orangnya sangat penakut dengan yang namanya hal-hal ghaib, cuman aku jadi tertarik mempelajari mata bathin karena teman-temanku banyak yang bisa melihat makhluk ghaib setelah ikut pembangkitan di KTP.

Untuk mengobati rasa penasaran tersebut, akhirnya aku memberanikan diri untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang. Setelah dijabarkan secara singkat oleh Mas Adi, aku sedikitnya menjadi agak lebih tahu tentang apa itu mata bathin yang ternyata kegunaan dan manfaatnya bukan hanya saja untuk melihat makhluk ghaib, namun manfaatnya ternyata sungguh sangat banyak sekali.

Setelah mengambil air wudlu, proses pembangkitanpun segera dilakukan oleh mas Adi, pada saat sedang dilakukan proses pembangkitan ini aku merasakan seperti ada getaran yang cukup lembut dan halus di tanganku, sepertinya getaran itu mengalir saja, lalu dibelakang punggungku juga terasa merinding dan terasa agak berat.

Pada saat sedang latihan meditasi dzikir, aku merasakan mata bathinku melihat sebuah cahaya putih yang semakin lama cahaya putih tersebut semakin terang sinarnya dan semakin membesar, aku ikuti dan fokuskan saja pandangan mata bathinku kecahaya tersebut yang semakin lama cahaya tersebut sangat menyilaukan, dan pada saat latihan meditasi dzikir ini juga aku merasakan seperti ada sosok makhluk ghaib yang berada di belakangku.

Setelah selesai melakukan latihan meditasi dzikir, oleh Mas Adi aku disuruh untuk latihan melakukan terawangan jarak jauh. Pada saat pertama kali latihan terawangan, yang aku terawang adalah sebuah gudang yang berada di belakang rumahku yang sudah lama kosong.

Pada saat sedang menaerawang dan memfokuskan melihat gudang tersebut tiba-tiba mata bathinku melihat ada sosok Kuntilanak sedang berdiri namun wajahnya tidak kelihatan karena tertutupi oleh rambutnya yang panjang dan acak-acakan. Lalu aku lihat dipojok gudang nampak ada sosok pocong yang wajahnya seperti somplak dan penuh dengan darah.

Dan yang membuat aku agak merinding adalah ketika didalam gudang tersebut aku melihat makhuk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan seperti gendoruwo, ketika aku perhatikan sosok tersebut wajahnya mirip seperti dalam film gerandong dengan rambutnya yang gimbal dan matanya merah serta giginya bertaring panjang dan dikepalanya seperti ada tanduk.

Itulah sekelumit pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati, entah mengapa kini aku jadi tidak takut lagi untuk melihat sosok makhluk ghaib, padahal dulunya aku merupakan orang yang sangat penakut sekali, mudah-mudahan keilmuan ini bisa bermanfaat.

Info Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Zaki Nurhasan ( Tangerang ) No Hp. 081911004359"

Post a Comment