Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ubaidilah ( 12 th ) Murid Kecil Komunitas Tembus Pandang

Berikut merupakan sebuah kesaksian dan pengalaman dari salah seorang murid kecil Komunitas Tembus Pandang yang bernama Ubaidilah. Murid kecil ini sewaktu dibangkitkan bisa langsung mempunyai kemampuan untuk melakukan terawangan jarak jauh, berikut pengalaman dan kesaksianya.

Pada saat setelah dibangkitkan energi sejatinya oleh Mas Adi, Ubay langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa / gerak dzikir, pada saat sedang latihan ini kedua tangan Ubay bisa langsung bergerak dengan sendirinya, ia sendiri merasa aneh ketika tanganya bisa bergerak sendiri.

Selanjutnya ketika sedang latihan meditasi dzikir, pengalaman yang dialami Ubay adalah pertama-tama ia melihat sebuah titik cahaya berwarna ungu yang berputar-putar seperti membentuk sebuah lorong. Warna ungu tersebut kadang muncul dan hilang dalam pandangan mata bathin Ubay sebanyak tiga kali.

Dan pengalaman lainya dari Ubay, ketika melakukan latihan meditasi dzikir adalah ia melihat dalam pendangan matabatin tembus pandang melihat sebuah bayangan yang semakin lama bayangan tersebut semakin jelas dan menyerupai seperti sosok tuyul.

Ketika pada acara latihan terawangan, ketika itu Ubay menerawang sebuah gedung bioskop tua yang sudah tidak dipakai lagi. Ketika sedang asyik menerawang, tiba-tiba mata bathinya melihat ada sosok pocong yang sedang loncat-loncat di depan gedung bioskop tersebut.

Kemudia Ubay terus masuk kedalam bioskop tersebut, ketika memasuki gedung bioskop tersebut tiba-tiba ada sosok wanita yang sedang duduk sendirian namun mukanya seperti tertutupi oleh rambutnya yang terurai panjang, sosok wanita tersebut mirip kuntilanak dengan memakai pakaian putih dan berwajah hancur atau rusak.

Setelah itu Ubay merasa terus menelusuri kebelakang gedung bioskop, ketika tiba dibelakng gedung bioskop, disitu nampak terlihat sosok dengan perawakan tinggi besar mirip seperti buto ijo. Tampang dari sosok buto ijo tersebut mukanya sangat sangar dengan matanya yang merah serta giginya bertaring panjang.

Pada saat latihan komunikasi dengan penyakit juga, Ubaidilah sudah bisa mempraktekan dan bisa berkomunikasi dengan penyakit pada tubuh seseorang, begitu pula ketika disuruh untuk mempraktekan menerawang organ tubuh pada tubuh seseorang, Ubay sudah bisa melakukanya, semoga Allah SWT memberikan keberkahan.

Untuk Pendaftaran silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ubaidilah ( 12 th ) Murid Kecil Komunitas Tembus Pandang"

Post a Comment