Kesaksian Peserta Pembangkitan, Alif Nugraha ( Bandung ) No HP. 085624147053

Jujur aku akui, diriku ini termasuk salah seorang yang betul-betul penggila berat dengan yang namanya dunia metafisika atau dunia ghaib, sampai-sampai apapun yang dianjurkan oleh para guru-guruku, aku jalani dan aku lahap segala tata cara dan ritualnya.

Dari yang namanya puasa, telan kapsul dan telan gotri serta membaca amalan mantera sudah sering aku jalani dan lakukan, namun anehnya walaupun sudah pernah melakukan ritual ini dan itu, bathinku kadang merasa keilmuan yang aku pelajari itu tidak cocok dihati atau dalam arti belum ada kepuasaan dalam diriku.

Berbagai padepokan dan perguruan yang mrngajarkan ilmu ghaib sudah banyak yang aku sambangi, dari mulai ilmu hikamh, tenaga dalam, pernafasan bahkan ilmu kebal bacok, pernah aku pelajari dan praktekan keilmuanya, namun entah kenapa kemampuan yang aku dapatkan itu sepertinya tidak pernah permanen.

Setelah membaca-baca website komunitas tembus pandang, entah kenapa ada ketertarikan didalam hati untuk menimba ilmu di KTP dibawah bimbingan Mas Adi Puta, setelah cukup yakin aku langsung menelepon Mas Adi dan membuat janji besoknya langsung sowan ke basecamp.

Berikut pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati yang khasiat dan manfaatnya bisa aku rasakan langsung pada saat itu juga. Pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan adalah seperti ada hawa panas dibelakang punggungku, mungkin itu energi negatif yang menempel pada diriku.

Pada saat latihan meditasi dzikir yang aku lihat dalam pandangan mata bathin adalah nampak seperti awan kabut putih yang bergulung-gulung yang semakin lama kabut itu semakin berwarna terang dan cukup menyilaukan mata, lalu aku juga melihat seperti ada bayangan-bayangan wajah yang cukup menyeramkan juga.

Lalu pada saat latihan terawangan, ketika itu o0leh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang keadaan rumahku yang ada di Bandung. Pada saat sedang melakukan terawangan dengan mata terpejam, yang aku lihat adalah dibawah tangga yang mau naik kelantai dua dirumahku ada sosok siluman ular wanita yang badanya setengah ular dan setengah manusia, kepalanya berwujud manusia dan diatas kepala ular tersebut seperti ada mahkotanya.

Lalu aku mencoba menelusuri disekitaran rumahku lagi, tiba-tiba aku melihat diatas atap rumahku seperti ada sosok wanita berambut panjang dan memakai pakaian putih sedang ongkrong diatas loteng rumahku, ketika aku coba beranikan diri mendekati sosok wanita mirip kuntilanak itu, tiba-tiba kuntilanak tersebut menjauh dan pergi, kata Mas Adi kuntilanak tersebut tidak kuat dengan aura aku yang telah dibangkitkan.

Itulah mungkin sepenggal pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati KTP, sebuah pengalaman spiritual yang luar biasa yang aku rasakan dan dapatkan, terima kasih Mas Adi atas segala waktu dan bimbinganya, semoga apa yang telah aku dapatkan di KTP dapat berguna dan bermanfaat.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Alif Nugraha ( Bandung ) No HP. 085624147053"

Post a Comment