Kesaksian Peserta Pembangkitan, Kanda Sumpena ( Karawang ) No HP. 085716158060

Sebagai seorang pekerja paramedis, sudah terbiasa diriku menangani keluhan dan sakit dari pasien-pasienku yang mengidap penyakit medis, namun dari pengalmanku menangani pasien itu terkadang aku menemui hal-hal penyakit yang diluar nalar logika manusia yaitu penyakit non medis, ketika menghadapi hal seperti itu diriku seakan buta sama sama sekali.

Berangkat dari situlah, karena sering menemui pasien yang mengalami gangguan non medis, aku menjadi tertarik untuk mempelajari tentang ilmu ghaib. Dan kebetulan ketika sedang membuka-buka dan browsing didunia maya aku mendapatkan website komunitas tembus pandang aku merasa sangat cocok dengan apa yang diajarkan ditempat tersebut.

Singkat cerita bergegaslah aku untuk bersilaturahmi dan sowan ke basecamp KTP yang terletak di Indramayu, ketika aku sampai disana, aku disambut oleh Mas Adi beserta para murid-muridnya, yang ternyata para murid di komunitas tembus pandang banyak juga anak-anak SD yang masih belia, namun mata bathin mereka sudah tajam.

Pada saat setelah proses pemabngkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, aku merasakan kedua tanganku bisa melakukan gerak rasa tanpa kehendaki, lalu ketika sedang latihan meditasi dzikir, aku seperti sedang berada pada sebuah pemandangan yang cukup indah sekali, aku telusuri dan nikmati pengalman astral tersebut.

Lalu ketika latihan terawangan, ketika itu aku menerawang sebuah curug atau air terjun yang lokasinya berada di Bandung, pada saat sedang menerawang aku melihat diatas air terjun seperti ada sosok laki-laki yang mengenakan sebuah pakaian bak mirip seorang Patih Kerajaan zaman dulu.

Ditempat air terjun itu juga dalam pandangan mata bathin, aku melihat dibawah air terjun ada sosok siluman ular yang dikepalnya terdapat mahkota berwarna emas yang berkilauan, lalu tak jauh dari tempat itu juga aku melihat ada siluman ular berwarna hitam, namun ular yang satu ini kepalanya tidak ada mahkotanya.

Itulah pengalman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang dibawah bimbingan Mas Adi Putra. Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunianya, dan ucapan terima kasih aku haturkan untuk Mas Ad yang telah memeberikan bimbinganya, insya allah akan aku gunakan keilmuan ini untuk membantu sesama.

Anda tertarik untuk ikut Pelatihan Energi Sejati, silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Kanda Sumpena ( Karawang ) No HP. 085716158060"

Post a Comment