Kesaksian Peserta Pembangkitan, M. Yogi ( Karawang ) No HP. 081296761412

Sudah sejak lama sebetulnya aku berniat silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Indramayu, namun karena kesibukan dan urusan keluarga, keinginan itu jadi tertunda hingga setelah lebaran idul fitri, dan kebetulan minggu kemarin aku ada waktu luang untuk bersilaturahmi ke KTP, dan akupun segera meluncur kesana.

Dengan mengendarai kendaraan sepeda motor aku bergegas menuju ke Basecamp KTP, dan tepat setelah ba’da shalat Isya aku sampai di basecamp, dan disana aku disambut oleh Mas Adi beserta para murid-muridnya dan obrolanpun berlanjut tentang dunia metafisika dan tentang keilmuan ghaib.

Setelah dirasa cukup obrolan, akupun disuruh oleh Mas Adi Putra untuk mengambil air wudlu di sebelah Basecamp, dan setelah mengambil air wudlu proses pembangkitan energi sejatipun berlangsung didalam ruangan Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan adalah didalam tubuh terasa seperti ada getaran-getaran kecil seperti terkena setrum dan ada rasa ketenangan yang mendalam yang aku alami, dan akupun nikmati saja sensansi dan perasaan tersebut.

Setelah latihan gerak rasa, aku langsung sambung dengan latihan meditasi dzikir didalam ruangan, pada saat meditasi dzikir ini yang aku lihat dalam pandangan mata bathin adalah banyak sekali bayangan-bayangan hitam dan tiba-tiba dalam keadaan meditasi dzikir aku terasa berada disuatu tempat mirip sebuah tempat kerjaku.

Lalu pada saat aku latihan Terawangan jarak jauh, ketika itu aku niatkan menerawang sebuah Rumah milik temanku yang konon sering ada penampakan makhluk ghaibnya, pada saat sedang asyik menerawang tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku dapat melihat rumah temanku tersebut, namun untuk makhluk ghaib belum nampak ada pada Rumah temanku itu.

Lalu berikutnya aku mencoba menerawang Kantor tempat kerjaku, pada saat sedang menerawang aku dapat melihat tempat kerjaku, dan yang aku rasakan ditempat kerjaku tersebut ada sosok bayangan hitam yang kadang seperti bergerak melayang-layang.

Dan ketika aku juga mencoba menerawang sebuah tempat pemakaman umum, nampak aku lihat diareal pemakaman tersebut banyak sekali berseliweran bayangan-bayangan putih, yang aku lihat areal pemakaman tersebut sudah jelas, namun sosok ghaib yang aku lihat masih dalam bentuk cahaya-cahaya putih.

Itulah sekilas tentang pengalman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di KTP, mudah-mudahan kedepan kemampuanku terus berkembang dan mata bathinku semakin tajam, terima kasih kepada seluruh pengasuh dan pembimbing Komunitas Tembus Pandang, semoga keilmuan ini bermanfaat dan berguna.

Untuk Pendaftaran silahkan, KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, M. Yogi ( Karawang ) No HP. 081296761412"

Post a Comment