Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mualimin ( Riau ) No HP. 081289279157

Sudah cukup lama sebetulnya aku mempuai hasrat untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang yang dikomandoi oleh Mas Adi Putra, terus terang saja aku merasa tertarik karena yang aku lihat banyak sekali kesaksian dari murid KTP yang sudah berhasil.

Karena jarak yang begitu jauh dari Basecamp Komunitas Tembus Pandang, akhirnya aku putuskan untuk mengikuti proses pelatihan energi sejati dengan cara metode jarak jauh, setelah persyaratan aku selesaikan, selanjutnya aku kirimkan bio data diriku untuk persyaratan proses pemabngkitan.

Malam harinya sekitar pukul 22.30 Wib aku diingatkan oleh Mas Adi untuk menyiapkan segala sesuatau sebelum proses pembangkitan, dan setelah dijelaskan tata cara dan persyaratanya, proses pembangkitan energi sejatipun berlangsung.

Pada saat proses pembangkitan ini yang aku rasakan adalaha tubuh seperti bergetar dan dibagian kakiku seperti ada getaran-getaran listrik lalu menjalar dideluruh tubuhku, dan pada saat proses pembangkitan ini adalah aku merasakan seperti ada hawa dingin disekitar wilayah dada dan merembet ke atas kepala.

Pada saat proses latihan meditasi dzikir hampir kurang 30 menit, aku merasakan dalam pandangan mata bathin terlihat kilatan cahaya putih yang sangat terang sekali, lalu aku melihat juga gumpalan seperti gumpalan asap berwarna putih, dan yang membuatku kaget adalah tiba-tiba dihadapanku seperti ada sosok-sosok makhluk ghaib berwajah seram, namun yang kelihatan hanya wajahnya saja.

Setelah selesai latihan meditasi dzikir, selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk mempraktekan kemampuan terawangan, pada saat pertama kali disuruh menerawang, yang aku terawang adalah samping rumahku yang ditenggarai sangat angker dan bersemayam banyak makhluk ghaib, pada saat sedang menerawang pertama kali ini, yang aku lihat masih sangat gelap.

Kemudian oleh Mas Adi aku disuruh untuk mencari lokasi angker lainya, ketika itu aku kepikiran untuk menerawang sebuah pelabuhan kapal speed boat didekat tempat tinggalku. Pada saat sedang menerawang tiba-tiba aku melihat pada salah satu kapal speed boat nampak ada sosok wanita berambut panjang dan memakai busana warna putih, untuk mukanya terlihat masih agak samar-samar.

Itulah sekelumit pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti proses pelatihan pembangkitan di Komunitas Tembus Pandang malam hari tadi tanggal 16 Agustus 2016, semoga kemampuan diriku ini semakin bagus dan mata bathinku semakin tajam, terima kasih atas segala arahan dan bimbingan kepada Mas Adi Putra, semoga KTP semakin jaya dan bermanfaat untuk umat.

Bagi yang mau mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mualimin ( Riau ) No HP. 081289279157"

Post a Comment