Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mulyadi (Ponorogo) No HP. 08983421644

Sudah cukup lama sebetulnya aku hendak sowan dan silaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang di Indramayu, dan kebetulan ketika itu aku ada acara jenguk mertua yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit, dan karena waktunya bertepatan akhirnya aku niatkan dari Solo aku langsung silaturahmi ke Basecamp KTP di Indramayu.

Singkat cerita, setibanya aku sampai di Basecamp, malam itupun langsung dilakukan proses pembangkitan yang langusng dibimbing oleh Mas Adi Putra. Pada saat proses pembangkitan aku lihat waktu itu waktu menunjukan pukul 00.00 wib.

Setelah mengambil air wudlu disamping Basecamp, proses pembangkitan energi sejatipun berlangsung. Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah terasa sekali seperti ada hawa dingin yang menerpa sekujur tubuhku, hawanya begitu sejuk.

Setelah proses pembangkitan aku langsung disuruh latihan meditasi dzikir oleh Mas Adi, pada saat sedang asyik meditasi dzikir ini tiba-tiba aku terasa berada di sebuah Rumah Sakit tempat mertuaku dirawat. Yang aku lihat dalam ditempat Rumah Sakit tersebut nampak banyak sekali bayangan-bayangan hitam terbang melayang diatas Rumah Sakit.

Lalu ketika latihan terawangan, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh menerawang sebuah Jembatan angker, pada saat sedang melakukan terawangan, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat sebuah jembatan dan ditengah-tengah jembatan itu aku lihat ada sosok kakek-kakek tua yang ditangan kananya sedang memegang sebuah tongkat kayu.

Kemudian kembali aku mencoba menerawang sebuah kuburan yang ada di Ponorogo, pada saat aku terawang aku lihat ditengah-tengah kuburan ada sosok seperti pocong yang sedang berdiri. Oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendekati sosok pocong tersebut.

Dan setelah semakin aku dekati, nampak sosok tersebut menjadi semakin jelas dan ketika aku terus mencoba mendekat dan melihat muka wajahnya, nampak wajahnya sangat menyeramkan sekali dimana wajahnya putih pucat dan keriput.


Terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya dan semoga apa yan gtelah aku dapatkan bisa bermanfaat untuk kehidupan keluargaku dan bisa untuk membantu orang lain, dan pengalaman yang paling terasa aneh adalah, secara ghaib aku diberikan taata cara untuk menyembuhkan penyakit yang ada dalam tubuh seseorang. 

Bagi anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mulyadi (Ponorogo) No HP. 08983421644"

Post a Comment