Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Proni ( Indramayu ) No HP. 0852249946xx

Diusiaku yang sudah senja menjelang 65 tahun, rasa hobyku tentang dunia spiritual tidak menyurutkan langkah dan tekadku untuk belajar dan memperdalam ilmu supranatural terutama tentang hal-hal yang berkaitan dengan mata bathin.

Berawal dari informasi dari saudarku yang lebih dulu bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang serta melihat hasil pelatihanya yang mampu melakukan terawangan secepat kilat, akupun menjadi sangat tertarik untuk bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat pertama kali dibangkitkan pertama kali oleh Mas Adi yang aku rasakan adalah hanya ketenangan yang sangat luar biasa, dan pada waktu itu latihan gerak rasa yang aku rasakan adalah getaran tangan masih terasa sangat kecil.

Selang beberapa hari tiba-tiba gerakan gerak rasaku mulai terasa agak besar energinya sehingga kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya, dan aku ikuti saja gerakan tanganku tersebut kemanapun arah gerakanya, memang yang aku rasakan adalah tangan seperti bergerak sendiri.

Pada saat latihan meditasi yang dibimbing langsung oleh Mas Adi, dalam keadaan mata terpejam aku merasakan melihat banyak sekali kilatan-kilatan cahaya berwarna putih dan terkadang dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sosok-sosok wajah yang amat menyeramkan.

Ketika pada saat latihan Terawangan, aku mencoba menerawang suatu tempat yang oleh masyarakat dianggap tempat angker, ketika aku coba terawang tempat itu, dalam pandangan bathin aku melihat ditempat tersebut ada sosok wanita berbaju putih dengan rambutnya yang terurai panjang.

Lalu pada saat aku mencoba melihat telapak tangan Mas Adi, yang aku lihat dalam pandangan mata bathin terlihat disekeliling telapak tangan Mas Adi seperti ada sebuah cahaya berwarna putih dan mengelilingi telapak tanganya.

Terus terang selama berpuluh-puluh tahun lamanya aku mempelajari ilmu ghaib, baru kali ini aku dapat melakukan terawangan jarak jauh, baik untuk melihat alam ghaib maupung untuk melihat alam nyata, terima kasih aku ucapkan kepada seluruh pengasuh Komunitas Tembus Pandang yang pembelajaranya penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, semoga apa yang aku pelajari dapat bermanfaat.

Bagi yang mau bergabung mengikuti Pelatihan, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Proni ( Indramayu ) No HP. 0852249946xx"

Post a Comment