Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Wanto (Bekasi) No HP. 08211214196x

Kecintaanku tentang dunia metafisika sepertinya tidak akan lekang dimakan waktu, walau usia sudah menginjak diparuh baya, aku tetap semangat untuk menimba ilmu dalam rangka sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Terus terang saja sejak masih muda aku sering melanglangbuana kesana kemari belajar dan berguru dari satu padepokan ke padepokan lainya, namun yang aku rasakan, semua itu belum terasa ada yang sreg dan cocok didalam hatiku.

Dari hasil petualanganku selama menyambangi berbagai perguruan dan padepokan yang ada di pulau Jawa, yang aku hanya dapatkan adalah ilmu kejadugan dan anti bacok yang terkadang dalam pelatihan itu banyak trik-trik sulapnya.

Setelah melihat dan membaca-baca website serta status Mas Adi Putra di dunia maya, secara tersirat aku merasa sangat tertarik untuk menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang, karena yang aku baca tekniknya terlihat begitu simpel dan tidak mengada-ngada.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah ada getaran pada tubuh, dimana getaran tersebut seperti menyebar keseluruh tubuh, terus terang selama hampir puluhan perguruan yang aku datangi baru kali ini merasakan sensasi yang luar biasa.

Ketika latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah aku terasa diajak berkeliling melihat pemandangan-pemandangan yang indah sekali, yang aku rasakan adalah melihat pemandangan hutan-hutan yang pohon-pohonya begitu lebat serta hijau, lalu melihat pemandangan pegunungan denga hamparan seperti kebun teh.

Ketika praktek latihan terawangan, ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah area kuburan, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam, aku dapat melihat area pekuburan itu dalam pandangan mata bathin, terlihat jelas deretan batu nisan pada pekuburan tersebut.

Setelah itu aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah kontrakan miliku yang ada di wilayah Bekasi, ketika aku coba terawang, nampak disamping rumah kontrakanku itu ada sosok bayangan putih mirip sosok perempuan.

Lalu oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah Jembatan angker yang ada di Desa Kertanegara yang letaknya tidak jauh dari Basecamp KTP. Pada saat sedang menerawang tiba-tiba aku bisa melihat dengan jelas jembatan angker tersebut, dan yang membuatku agak kaget adalah tiba-tiba dibawah jembatan itu aku melihat ada sosok ular yang diatas kepalanya seperti ada mahkotanya.

Itulah pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang, dan akhirnya setelah sekian lama melanglang buana, mata bathinku bisa mentingkap hal-hal dunia ghaib, terima kasih aku ucapkan kepada seluruh pengurus Komunitas Tembus Pandang, semoga pa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pak Wanto (Bekasi) No HP. 08211214196x"

Post a Comment