Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yulius Prasetyo ( Bandung ) No HP. 089614107726

Jujur saja, sebetulnya aku mengetahui tentang komunitas tembus pandang sekitar dua minggu yang lalu, namun entah kenapa hati ini merasa yakin serta seperti ada dorongan untuk silaturahmi ke komunitas tembus pandang yang berada diwilayah Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Padahal sebelum-sebelumnya aku sudah sering kali melihat berbagai padepokan dan perguruan yang menawarkan berbagai ilmu ghaib dan ilmu supranatural, namun dari sekian banyak yang aku lihat, tidak ada satupun yang aku yang aku minati.

Atas dasar dorongan hati kecilku akhirnya aku sambangi Basecamp komunitas tembus pandang di Indramayu dengan memacu sepeda motorku, berangkat dari rumah pagi, aku sampai di basecamp komunitas tembus pandang hampir sore hari, tepatnya ba’da Ashar.

Pada saat latihan gerak rasa, terus terang aku sempat terkaget-kaget dengan apa yang aku alami, karena secara tiba-tiba kedua tanganku tanpa aku sadari bisa bergerak dengan sendirinya, seumur-umur aku baru merasakan latihan seperti ini.

Pada saat melakukan meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu, aku seperti melihat sebuah bundaran cahaya yang sangat besar sekali dan seperti menerpa wajahku, lalu setelah hilangnya cahaya putih terang tersebut, aku melihat sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah sekali, dan sekilas juga nampak terlihat beberapa perwujudan sosok namun sosoknya belum begitu jelas.

Ketika saat latihan terawangan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi, aku dapat menerawang sebuah tempaat yang wingit dan dikenal angker di daerah Rancaekek, Bandung. Dan ketika aku mulai menerawang tempat tersebut, ketika tempatnya sudah terlihat, tiba-tiba ditengah-tengah tempat tersenbut ada sosok seperti ular naga dengan memakai mahkota.

Berikutnya aku mencoba latihan menerawang jembatan bojem dan beberapa lokasi lainya, pada saat melihat jembatan Bojem yang aku lihat adalah dijembatan bojem tersebut ada sosok mirip sosok makhluk ghaib seorang wanita yang matanya bolong dan mukanya pucat pasi.

Itulah sekilas pengalaman diriku setelah ikut pembangkitan di komunitas tembus pandang yang aku nilai cara pelatihan  komunitas tembus pandang begitu simpel dan praktis tanpa menggunakan hal-hal yang bersifat nyeleneh atau musyrik. Terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yulius Prasetyo ( Bandung ) No HP. 089614107726"

Post a Comment