Kesaksian Peserta Pembangkitan, Bily (Kabupaten Kudus) No HP. 082220168805

Setelah sekian lama menunggu waktu untuk bisa ikut gemblengan pembangkitan energi sejati, akhirnya minggu kemarin aku bisa datang dan sowan ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang di Indramayu.

Pada saat setelah proses pembangkitan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, aku langsung disuruh praktek latihan gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak rasa ini aku sedikit heran, karena secara tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya kesana kemari.

Setelah latihan gerak rasa selanjutnya aku disuruh untuk latihan meditasi dzikir, pada saat sedang latihan meditasi dzikir ini, aku merasakan melihat sebuah masjid yang sangat besar dan megah serta indah sekali bentuk arsitekturnya, dan seumur-umur aku belum pernah melihat Masjid seindah itu.

Kemudian pengalaman lainya adalah aku melihat seperti sebuah perkampungan yang sangat padat penduduk dan sangat ramai sekali situasinya, mirip sebuah pasar. Namun anehnya yang aku lihat adalah penduduk diperkampungan tersebut mirip seperti orang bule.

Kemudian dalam keadaan latihan meditasi dzikir ini, yang aku rasakan adalah aku seperti sedang berada di pinggir sebuah lautan yang amat luas sekali dan lautan tersebut nampak warna air lautnya berwarna hijau terang, cukup indah sekali.

Lalu ketika praktek latihan Terawangan, ketika itu oleh Mas Adi, aku disuruh untuk menerawang suatu tempat dari jarak jauh. Ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah rumah tua milik orang tuaku.

Ketika sedang menerawang, tiba-tiba aku melihat dengan jelas bentuk rumah tua milik orang tuaku itu, lalu aku lihat didalam rumah itu nampak dihuni oleh orang asing atau seperti orang bule dari bangsa Belanda. Ketika itu yang aku lihat ada dua sosok orang bule seorang laki-laki dan seorang perempuan.

Itulah sepenggal pengalaman diriku setelah mengikuti gemblengan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang, semoga apa yang telah aku dapatkan di KTP bisa bermanfaat dan bisa membantu untuk sesama serta semakin menambah keimananku kepada Allah SWT.

Bagi anda yang mau mengikuti Pelatihan Pembangkitan energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Bily (Kabupaten Kudus) No HP. 082220168805 "

Post a Comment