Kesaksian Peserta Pembangkitan, Heryanto ( Indramayu ) No HP : 087727807301

TEMBUS PANDANG - Sebagai seorang yang berkecimpung dalam dunia spiritual, diriku merasa ada yang kurang jika mata bathin yang aku miliki tidak bisa mendeteksi atau melihat keberadaan dari sosok makhluk ghaib. Sudah sekian lama aku berkelana kesana kemari untuk mendapat bimbingan dan pelatihan untuk dapat membuka mata bathinku, namun selama puluhan tahun itu pula, usahaku belum membuahkan hasil.

Berawal dari iseng-iseng membuka situs media sosial, aku dapati tentang akun Komunitas Tembus, yang setelah aku telusuri dan lihat-lihat ternyata alamat Basecampnya berada di wilayah Kabupaten Indramayu.

Karena rasa keinginan mempunyai kemampuan indera keenam, akhirnya aku langsung sowan ke tempat Basecamp KTP yang letak alamat jelasnya berada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis. Disana aku disambut oleh Mas Adi beserta para murid-muridnya.

Berikut merupakan kesaksian serta pengalaman pada saat diriku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra. Pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan adalah merasakan adanya hawa dingin yang menyergap pada seluruh tubuhku.

Lalu pada saat sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah aku seperti melihat cahaya berwarna putih yang sangat terang sekali dan warna cahaya itu seperti menerpa wajahku yang sedang melakukanlatihan meditasi dzikir seorang diri.

Lalu selanjutnya, ketika sedang latihan meditasi dzikir ini aku seperti melihat dalam pandangan mata bathin, sebuah pemandangan suasan apegunungan yang cukup indah sekali. Kemudian dalam latihan meditasi dzikir itu juga aku melihat hamparan lautan yang berwarna biru.

Kemudian pada saat latihan praktek yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku disuruh untuk menerawang Rumah teman dekatku yang sering mengalami gangguan ghaib dirumahnya. Pada saat aku sedang menerawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, terlihat didalam Rumah temanku tersebut ada sosok ular berkepala manusia yang diatas kepalanya ada mahkotanya.

Selanjutnya aku kembali menerawang sebuah tempat berupa gedung yang kosong, pada saat aku terawang didalam gedung kosong tersebut aku melihat ada sosok tinggi besar yang wajahnya mirip sekali dengan sosok buto ijo, rambutnya gimbal panjang, dengan taring giginya yang panjang serta tanganya berkuku sangat panjang sekali dan bermata merah.

Itulah sekilas tentang pengalamanku setelah ikut pelatihan pembangkitan di Komunitas Tembus Pandang. Dan aku ucapkan syukur alhamdulillah, setelah sekian lama aku melanglang buana mencari seseorang yang bisa membuka mata bathinku, akhirnya di KTP aku bisa mendapatkanya.

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala karunianya, dan tak lupa aku ucapkan terima kasih kepada Mas Adi Putra yang telah memberikan bimbingan pada diriku, semoga dengan kemampuan terbukanya mata bathin ini, aku semakin lebih baik lagi untuk mengabdi kepada umat.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Heryanto ( Indramayu ) No HP : 087727807301"

Post a Comment