Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ibu Sadiah (Cirebon) No HP. 0823172157xx

Awalnya aku tidak begitu tertarik dengan yang namanya ilmu ghaib, namun seiring waktu karena seringnya aku mempunyai masalah yang secara logika tidak masuk akal, akhirnya suka atau tidak suka, aku kembali menjadi tertarik dengan ilmu ghaib dan terdorong untuk memepelajarinya.

Dan ketika itu kebetulan sang suami memberikan yang sering buka-buka internet memberitahukan tentang komunitas tembus pandang yang didalam komunitas tersebut ada pelatihan dan gemblengan tentang pembangkitan mata bathin, maka tanpa menunggu waktu lama akhirnya bersama sang suami aku putuskan untuk sowan ke basecamp KTP.

Singkat cerita, sesampainya aku tiba di basecamp, aku disambut oleh Mas Adi Putra beserta para murid-murid kecilnya. Hampir beberapa jam aku berbincang tentang hal-hal ghaib yang tak masuk akal dan yang menimpa diriku.

Setalah beberapa jam ngobrol santai, oleh Mas Adi aku disuruh untuk ambil air wudlu dulu sebelum proses pembangkitan. Dan setelah wudlu proses pemabngkitan energi sejatipun segera dilakukan oleh Mas Adi.

Pada saat latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah mata bathinku terasa melihat banyak sekali bayangan sosok-sosok yang berwajah seram dan menakutkan, Cuma kata Mas Adi ketika melihat hal tersebut aku disuruh santai dan nikmati saja katanya.

Lalu pada saat aku latihan terawangan, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat telapak tangannya. Dalam pandangan mata bathin, aku melihat ditelapak tangan Mas Adi seperti nampak ada sosok wajah seseorang, namun aku tidak mengenali siapa sosok tersebut.

Selanjutnya, pada saat disuruh menerawang rumahku sendiri, yang aku lihat didalam rumahku itu. Ditengah ruangan kamar tengah, aku lihat ada sosok tinggi besar dan tubuhnya berbulu yang sedang berdiri, posisinya ada dikamar tengah.

Dan terakhir, oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah tempat yang sebelumnya aku belum pernah mengunjunginya, ketika itu aku disuruh terawang jambatan angker yang letaknya dekat dengan basecamp ktp.

Pada saat aku sedang asyik menerawang, tiba-tiba aku dapat melihat jembatan tersebut dan ditengah-tengah jembatan aku lihat ada sosok cewek yang sangat cantik sekali yang rambutnya dikepang dua, mirip seperti none-none jaman Belanda.

Itulah mungkin sekelumit pengalman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Mudah-mudahan kemampuan yan gtelah aku dapatka ini bisa bermanfaat bagi diriku dan keluargaku.

Bagi anda yang tertarik mau mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ibu Sadiah (Cirebon) No HP. 0823172157xx"

Post a Comment