Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mas Omat (Purbalingga) No HP. 083806608784

Aku tahu dan mengenal komunitas tembus pandang awalnya ketika aku browsing didunia maya tanpa sengaja aku mendapati situs dari KTP, dan setelah aku baca-baca isinya tiba-tiba ada rasa tertarik untuk menimba ilmu di KTP.

Singkat cerita setelah beberapa minggu mengamati dan melihat-lihat beberapa kesaksian di komunitas tembus pandang, akhirnya aku putuskan untuk bergabung dengan keluarga besar komunitas tembung, dengan cara bersilaturahmi langsung ke basecamp.

Sesampainya aku dibasecamp, kucurahkan segalanya yang menjadi tujuan dan niatku menimba ilmu di komunitas tembus pandang, intinya adalah aku ingin dapat membangkitkan semua potensi yang ada dalam diriku sendiri.

Pengalaman setelah sesaat diriku dibangkitkan oleh Mas Adi adalah, ketika sedang asyik meditasi dzikir, aku melihat sebuah cahaya yang berwarna biru namun bentuknya masih kecil. Lalu aku juga melihat banyak sekali bayangan – bayangan wajah yang sangat seram. Dan aku juga seperti dapat melihat suatu tempat yang dalam pandangan mata bathin seperti bisa dekat dan bisa jauh dalam pandangan.

Ketika latihan terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi, ketika itu aku disuruh untuk menerawang sebuah gedung walet yang berada di depan basecamp. Pada saat sedang asyik menerawang, tiba-tiba aku melihat didalam gedung walet itu ada sosok mirip gendoruwo yang badanya dipebuhi bulu dan giginya bertaring panjang.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk menerawang sebuah Jembatan yang dikenal angker, ketika sedang aku terawang, tiba-tiba dijembatan itu aku melihat ada sosok perempuan berbaju putih dan berambut panjang.

Ketika semakin aku dekati  sosok tersebut, nampak wajah dari sosok perempuan tersebut wajahnya somplak dan rusak serta amat menyeramkan sekali. Dan di jembatan itu juga aku melihat banyak sekali anak-anak kecil yang berlarian kesana kemari.

Bagi yang berminat mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mas Omat (Purbalingga) No HP. 083806608784"

Post a Comment