Kesaksian Peserta Pembangkitan, Adhi Kusuma ( Cirebon ) No HP. 08194683564X

Ini merupakan sebuah kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dan ilmu terawangan di komunitas tembus pandang yang dipimpin oleh Mas Adi Putra, di Indramayu, atau lebih tepatnya di wilayah Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Berikut kesaksian singkat diriku pada saat mulai proses pembangkitan di basecamp komunitas tembus pandang.

Pada saat dibangkitkan oleh Mas Adi, yang aku rasakan adalah dari tangan kananku terasa seperti ada getaran halus mirip seperti setrum listrik. Dan getaran halus tersebut terasa merambat keseluruh tubuhku dan akupun nikmati saja sensasinya.

Pengalaman pada saat latihan meditasi dzikir, aku seperti melihat macam-macam cahaya dan yang paling jelas diantara cahaya tersebut adalah cahaya warna biru. Lalu aku juga melihat dalam pandangan mata bathin, ada percikan cahaya yang mirip seperti kembang api.

Dan pengalaman yang paling mengagetkan adalah, ketika secara tiba-tiba, pada saat dibimbing oleh Mas Adi latihan meditasi dzikir, tiba-tiba dihadapan diriku, aku melihat sosok pocong yang sangat jelas sekali tampang mukanya, terus terang melihat sosok tersebut aku merasa tersentak dan kaget juga.

Begitupula ketika aku mencoba mempraktekan Terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah tempat yang angker, tiba-tiba ditempat angker tersebut aku melihat sosok ghaib penunggunya, cuman jujur saja, aku tidak mau berlama-lama melihat sosok tersebut karena yang aku rasakan ketika itu energiku terasa seperti tersedot.

Mudah-mudahan apa yang telah aku pelajari dan aku dapatkan bisa bermanfaat untuk diriku dan orang lain. Terima kasih kepada seluruh team komunitas tembus pandang yang telah menerima kedatangan kami dan terima kasih atas keilmuanya.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Adhi Kusuma ( Cirebon ) No HP. 08194683564X"

Post a Comment