Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ari Sutopo (Boyolali) No HP. 081339828884

Walaupun aku seorang pelaut, namun keinginan serta hasratku untuk mempelajari gembelngan ilmu ghaib seakan tidak pernah surut dalam hatiku. Sudah sering kali aku melihat-lihat iklan paranormal baik yang ada di dunia maya maupun yang ada di media cetak seperti Tabloid dan Majalah, namun sepertinya aku tidak bisa mengikutinya lantaran waktu hidupku habis tersita di dunia laut.

Beruntung sekali ketika itu aku sedang asyik browsing didunia maya, ketika aku buka-buka tentang ilmu terawangan, tiba-tiba aku jumpai website Komunitas Tembus Pandang yang setelah aku baca-baca isinya ternyata begitu menarik bagi diriku yang hampir tidak ada waktu luang beristirahat.

Setelah tanya-tanya sebentar kepada Mas Adi, akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh. Setelah segala sesuatunya dipenuhi, dan mengirimkan bio data pendaftaran, akhirnya malam itu juga aku langsung dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, Master Pembimbing di KTP.

Setelah beberapa hari aku latih sesuai petunjuk dari Mas Adi, ketika itu pas tengah malam waktunya. Ketika sedang asyik meditasi dzikir, tiba-tiba aku seperti didatangi oleh makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan berwarna hitam.

Lalu setelah menghilangnya sosok tinggi besar, muncul kembali sosok makhluk ghaib yang sepertinya makhluk tersebut memakai jaket yang kepalanya dikerudungi oleh jaket berwarna hitam, ketika aku mencoba melihat wajah sosok makhluk ghaib tersebut, yang aku lihat nampak hitam saja.

Pengalaman lainya adalah ketika itu selepas aku shalat subuh, tiba-tiba aku didatangi oleh sosok ghaib kakek-kakek yang mengenakan pakaian jubah warna putih, sosok yang aku lihat tersebut seperti mirip para wali songo. Ketika aku mencoba melakukan komunikasi bathin, sosok tersebut hanya diam saja.

Kemudian pengalaman lainya yang aku dapatkan dari Mas Adi adalah, ketika itu aku disuruh latihan terawangan, menerawang sebuah tempat yang dikenal angker yang berada diwilayah tempat tinggalku.
Pada saat aku sedang menerawang dengan mata terpejam, aku melihat ditempat tersebut ada sosok makhluk ghaib tinggi besar dan ada juga beberapa anak-anak kecil yang tampang rupanya mirip seperti tuyul, sedang berlarian dan kejar-kejaran.

Kemudian aku juga mencoba untuk menerawang tempat angker lainya, pada saat sedang memfokuskan ketempat angker tersebut, yang aku lihat adalah ada sosok perempuan yang rambutnya gimbal dan keribau serta acak-acakan, dan raut wajahnya sungguh amat menyeramkan.

Itulah sekelumit tentang pengalamanku setelah ikut pembangkitan energi sejati dibawah bimbingan Mas Adi Putra, alhamdulillah walau belum satu minggu latihan, kini mata bathinku sudah terbuka dan mengetahui tentang hal-hal yang ghaib.

Terima kasih kepada Mas Adi dan seluruh pengasuh komunitas tembus pandang, semoga apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku, dan mudah-mudahan setelah aku kembali pulang di daratan, aku berencana mau sowan ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Untuk Informasi & Pendaftaran, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ari Sutopo (Boyolali) No HP. 081339828884"

Post a Comment