Kesaksian Peserta Pembangkitan, Deny ( Subang ) No Hp. 08131694419

Sudah semenjak kecil sebetulnya aku ingin sekali mempunyai kemampuan untuk bisa melihat atau mendeteksi hal-hal yang sifatnya ghaib atau non fisik. Namun entah kemana hendak aku cari, karena yang aku lihat di dunia maya, rata-rata untuk membangkitkan kemampuan mata bathin harus melalui ritual-ritual yang nyeleneh dan memberatkan.

Beruntung sekali ketika aku sedang browsing didunia maya, aku dapati sebuah situs tentang pelatihan membangkitkan atau membuka mata bathin, situs tersebut bernama Komunitas Tembus Pandang. Dan setelah aku baca-baca isinya ternyata metode dan pembelajaranya sangat simpel dan praktis.

Tak menunggu lama akhirnya aku sempatkan sowan ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang, sesampainya sampai di Basecamp, aku disambut oleh Mas Adi disertai dengan para murid-muridnya, dan diantara para murid di sana banyak juga yang usianya masih belia.

Pada saat pertama kali melakukan proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah seluruh tubuh seperti menjalar sebuah setrum kecil dan sebuah hawa dingin juga menjalar keseluruh tubuhku, terus terang saja, hal ini baru aku alami dalam seumur hidupku.

Pada saat aku melakukan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah aku seperti berjalan-jalan menelusuri sebuah pemandangan yang cukup indah sekali. Ketika sedang asyik menelusuri tersebut tiba-tiba aku melihat sebuah gubuk atau rumah kecil ditengah-tengah hamparan rumput hijau, ketika aku mencoba mendekati gubuk kecil itu terlihat tidak berpenghuni dan aku juga tidak tahu milik siapa gubuk tersebut.

Pada saat melakukan praktek Terawangan jarak jauh, oleh Mas Adi Putra ketika itu aku disuruh untuk menerawang sebuah Jembatan angker. Pada saat sedang menerawang tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat dijembatan tersebut ada sosok makhluk ghaib seorang wanita dan seorang laki-laki, namun kedua sosok tersebut posisinya saling berseberangan.

Disamping itu, aku juga mencoba menerawang sebuah Rumah milik orang tua yang ada di Sumedang. Pada saat sedang menerawang yang aku lihat adalah dibelakang Rumah orang tuaku tersebut ada sosok ular hitam yang kepalanya memakai mahkota berwarna kuning.

Itulah kesaksian serta pengalaman diriku setelah ikut dan bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang. Yang ternyata metode pembelajaran dan pelatihanya betul-betul unik dan praktis serta simpel sekali. Terima kasih atas bimbinganya kepada seluruh team dari komunitas Tembus pandang, semoga keilmuanya bisa bermanfaat dalam kehidupanku.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Deny ( Subang ) No Hp. 08131694419"

Post a Comment