Kesaksian Peserta Pembangkitan, Edi Efendi ( Cirebon ) No HP. 085218075752

TEMBUS PANDANG - Walau usiaku terbilang sudah memasuki masa senja, namun yang namanya berburu ilmu ghaib, terus terang aku termasuk orang yang selalu haus dengan ilmu ghaib, apalagi yang berkaitan dengan ilmu mata bathin atau ilmu melihat makhluk ghaib.

Terus terang saja, hampir selama puluhan tahun aku termasuk jamaah salah satu toriqoh yang ada di wilayah Cirebon, dan sudah hampir 5 tahunan aku mengikuti toriqoh tersebut dan yang aku rasakan adalah rasa ketenangan dalam hati.

Sebetulnya keinginanku untuk ikut toriqoh salah satunya aku merasa penasaran dengan yang namanya makhluk ghaib dan eksistensinya. Cuma setelah menunggu beberapa tahun, ternyata keinginanku yang terpendam itu tidak juga bisa aku rasakan.

Dan pada suatu hari tanpa sengaja, ketika itu aku sedang browsing di dunia maya, lalu tiba-tiba ketika sedang asyik browsing, aku dapati situs website Komunitas Tembus Pandang yang beralamat di Indramayau, setelah aku baca-baca isinya ternyata sangat menarik sekali, karena teknik pembangkitan yang dipakai di sana tanpa menggunakan cara-cara klenik, dan cukup simpel serta praktis.

Setelah beberapa hari baca-baca website Komunitas Tembus Pandang, akhirnya aku memutuskan untuk silaturahmi dan sowan ke Basecamp KTP yang alamatnya berada di Desa Kertanegara Blok 17, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Dan sesampainya disana, aku langsung disambut oleh Mas Adi Putra beserta beberapa para muridnya. Didepan Mas Adi, aku utarakan semua maksud serta tujuanku sowan ke Basecamp, yang pada intinya adalah aku ingin sekali mempunyai kemampuan untuk dapat menembus alam ghaib beserta penghuninya.

Setelah waktu hampir menunjukan tengah malam, oleh Mas Adi aku segera disuruh untuk mengambil air wudlu disebelah Basecamp. Dan setelah itu bersama Mas Adi aku masuk keruangan, dan didalam ruangan aku diberikan penjelasan secara singkat mengenai tata cara proses pembangkitan.

Pada saat proses pemabngkitan, aku merasakan ditangan kananku seperti ada getaran kecil mirip dengan aliran listrik berarus kecil. Dan aku juga merasakan di tengkuk belakang seperti ada hawa yang panas dan seperti ada sesuatu yang keluar dari tubuhku.

Pada saat sedang Meditasi Dzikir, dalam pandangan mata bathin yang aku lihat seperti ada awan atau kabut hitam yang bergulung-gulung, lalu di antara gulungan kabut hitam itu muncul sebuah titik cahaya yang semakin lama semakin membesar. Dan tanpa sengaja tiba-tiba aku serasa melihat tempat pembakaran batu bata yang di tengah-tengahnya nampak ada sosok seperti kepala manusia.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk mempraktekan kemampuan terawangan, untuk melihat dari jarak jauh eksistensi dari makhluk ghaib penunggu tempat angker yang berada diwilayah Cirebon.

Ketika pertama kali aku latihan terawangan, tempat pertama yang aku terawang adalah sebuah lokasi pabrik gula tertua di Indonesia yaitu Pabrik Gula Gempol yang loklasinya berada di Palimanan atau tepatnya berada ditengah-tengah kebun tebu.

Ketika aku coba terawang tempat itu, seakan-akan aku berada di area pabrik gula gempol, aku coba terus telusuri tempat pabrik gula tersebut. Namun anehnya ketika aku berjalan kesana kemari diareal pabrik tersebut, aku tidak menjumpai sosok makhluk ghaib yang ada disana.

Setelah itu aku kembali menerawang tempat pembakaran batu bata yang dekat dengan rumahku. Ketika menyatukan hati dan pikiran, tiba-tiba di areal pembakaran batu-bata itu banyak sekali sosok makhluk ghaib yang rambutnya keribo mirip seperti orang aborigin.

Pengalaman lainya adalah, oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang suatu tempat angker yang sebelumnya aku tidak pernah mengetahui tempat tersebut. Dan pada saat aku coba terawang tempat tersebut tiba-tiba aku melihat ada sosok tinggi besar dan giginya bertaring panjang.

Lalu aku juga melihat ditempat tersebut ada sosok perempuan dengan memakai pakaian adat jawa serta memakai kain berwarnah putih kekuningan dengan bermotif batik tulis. Sosok perempuan tersebut aku lihat sedang berdiri sendirian.

Terima kasih Mas Adi atas segala ilmu dan bimbinganya, ternyata walaupun baru dibangkitkan, ternyata mata bathinku kini sudah bisa untuk menerawang makhluk ghaib walaupun dengan jarak yang cukup jauh. Dan insya allah akan aku latih terus keilmuan ini agar mata bathinku semakin tajam.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Edi Efendi ( Cirebon ) No HP. 085218075752"

Post a Comment