Kesaksian Peserta Pembangkitan, Indra Putra ( Indramayu ) No Hp. 083890188056

Sudah semenjak lama sebetulnya aku telah mengenal komunitas tembus pandang, dan sudah sejak lama pula sebetulnya aku ingin mengikuti pelatihan pembangkitan tembus pandang, namun mungki karena jodoh jua, baru pada pada bulan Oktober ini aku bisa bergabung.

Berikut kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan dibawah bimbingan Mas Adi Putra. Pada saat pertama kali dibangkitkan, yang aku rasakan adalah telapak tanganku seperti terkena setruman listrik, dan setruman itu seperti menjalar kesepanjang lenganku.

Pengalaman lainya, pada saat dibangkitkan oleh Mas Adi adalah aku seperti melihat sebuah kilatan-kilatan cahaya yang amat terang. Kilatan cahaya itu seperti berwarna biru, yang datang seperti sekilas-sekilas menerpa wajahku.

Ketika aku sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan saat itu adalah mata bathinku seperti melihat sebuah perkampungan yang jauh dari keramaian, dimana diperkampungan itu aku melihat penduduknya sedang dirudung kesedihan, aku juga tidak mengerti kenapa para penduduk tersebut kelihatan semuanya bersedih.

Ketika aku praktek kemampuan terawangan, saat itu aku mencoba menerawang sebuah tempat angker yang ada di Indramayu, pada saat sedang menerawang yang aku lihat adalah di tempat tersebut ada sosok penunggunya seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin, wajahnya terlihat sangat cantik rupawan.

Kemudian aku juga mencoba mendeteksi atau menerawang sebuah rumah temanku. Pada saat aku terawang, ternyata dirumah temanku itu ada sosok wanita berambut panjang yang sedang duduk di atap rumah, ketika aku coba melihat wajahnya, wajahnya tertutupi oleh rambutnya.

Inilah sedikit pengalamanku setelah bergabung dengan komunitas tembus pandang, semoga kemampuan yang telah aku dapatkan ini akan semakin berkembang dan terus bertambah kemampuanku. Dan semoga pula kemampuan yang telah aku dapatkan ini bisa aku amalkan untuk kepentingan umat. Semoga komunitas tembus pandang dibawah bimbingan Mas Adi terus berkembang dan berjaya...

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Indra Putra ( Indramayu ) No Hp. 083890188056"

Post a Comment