Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mohammad Matin ( Tangerang ) No HP. 087871949459

Berawal dari rasa penasaran dalam mengetahui hal-hal ghaib. Aku memutuskan untuk browsing dan menemukan Situs Komunitas tembus pandang. Setelah seminggu aku memutuskan untuk bergabung dengan KTP. Aku menghubungi pengurus KTP untuk melakukan pembangkitan energi sejati yang ada dalam diriku dengan metode jarak jauh.

Setelah semua persyaratan administrasi selesai aku melakukan pembangkitan pukul 22.00 tepatnya malam jumat. Aku dibimbing untuk melakukan gerak rasa, tanganku bergerak dengan sendirinya. Bahkan, aku bisa memanggil jurus yang aku inginkan. 

Setelah itu aku melakukan meditasi dzikir. Dengan segala kepasrahan aku menikmati dan meresapi setiap bacaan dzikir tersebut. Awalnya aku melihat bayangan perahu di atas samudra yang luas dan aku juga melihat gunung merapi dengan sawah-sawah yang tandus walaupun belum bgitu jelas bayangannya. 

Tiba-tiba aku merasakan dingin di ujung kaki sampai kepala aku merasa ada sesuatu yang mau keluar dalam tubuhku, tapi blum bisa keluar. Karena sakitnya kepala belakang akhirnya menyudahi meditasi dzikir dengan mengucapkan alhamdulillah. Dan aku menceritakannya kepada pembimbing katanya sudah bagus dan aku disuruh melakukan penajaman selama 7 hari.

Di malam latihanku yang kedua, aku sudah bisa melihat dengan jelas dengan mengikuti cahaya putih seperti lorong dan aku meniatkan untuk mendeteksi makhluk ghaib di sekitar jembatan yang tdk jauh dari tempat tinggalku. 

Aku melihat ada ular besar berkepala manusia dan makhluk tinggi besar bertanduk dengan muka yang menyeramkan. Setelah itu aku berniat mengunjungi rumah orangtuaku. Aku menyusuri tiap kamar aku melihat pocong di kamar tengah. Ketika aku tanyakan dia tidak pernah mengganggu. 

Aku putuskan untuk menemui guruku yang sudah lama tidak bertemu, aku masuk ke dalam masjid aku melihat cahaya seperti orang yang sedang sholat yang disampingnya adalah guruku. Aku dinasehati dan di suruh memperbanyak  sholat sunah yang diberikan oleh guruku.

Ketika di tempat kerjaan  aku mencoba menebak telepon di kantor ditujukan terhadap siapa, dan ternyata betul. Orang  pun bertanya-tanya kok bener semua. Masih banyak manfaat-manfaat yang aku rasakan setelah mengikuti pembangkitan di KTP yang dikomandoi oleh Mas Adi Putra. 

Itulah sedikit pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan di Komunita Tembus Pandang. Semoga ilmu dhohir dan batinku semakin tajam, bermanfaat, barokah serta semakin bertambahnya keimananku kepada Alloh SWT.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Mohammad Matin ( Tangerang ) No HP. 087871949459"

Post a Comment