Kesaksian Peserta Pembangkitan, Momo ( Sumedang ) No Hp. 085320856811

Mengenai Komunitas tembus Pandang, terus terang saja sebelumnya aku tidak terlalu mengetahui tentang komunitas ini. Namun berawal dari informasi yang aku dapatkan dari temanku, akhirnya aku sedikit paham tentang kiprah Komunitas Tembus Pandang, sebuah Komunitas yang mengajarkan pelatihan pembangkitan potensi diri.

Berikut ini adalah merupakan pengalman dan kesaksian dari diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di KTP yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, seorang Guru Pemimbing yang begitu low profile dan tidak menampakan sosok seorang linuwih.

Pada saat pertama kali aku dibangkitkan oleh Mas Adi, ketika itu yang aku rasakan adalah diseluruh tubuhku terasa ada hawa yang agak begitu panas dan hangat. Rasa panas tersebut seperti menerpa keseluruh tubuhku.

Pada saat latihan gerak rasa, jujur dan terus terang saja, aku baru mendapatkan pelatihan semacam ini di Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Ketika melakukan latihan gerak rasa ini, aku ikuti saja dengan santai dan rileks seperti yang diarahkan oleh Mas Adi Putra.

Ketika pada saat latihan meditasi Dzikir, aku juga agak merasa terkaget-kaget, karena pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, aku melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali dalam pandangan mata bathinku, ketika aku ikuti cahaya terang tersebut berwarna biru terang.

Lalu pada saat aku praktek latihan Terawangan, ketika itu aku menerawang sebuah tempat keramat yang berada di kampungku di Sumedang. Pada saat sedang asyik menerawang, dalam mata bathin aku melihat sebuah bola api yang cukup besar sekali menjulur keatas.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi, aku disuruh untuk menerawang sebuah Jembatan yang cukup angker. Keetika aku coba terawang dengan kemampuan mata bathin, yang aku lihat di Jmebatan tersebut ada sosok wanita yang sangat cantik sekali dan memakai pakaian ala putri kerajaan, dengan selempang selendang berwarna hijau, sedang berada ditengah-tengah Jembatan angker tersebut.

Itulah mungkin sekilas pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di KTP. Dan masih banyak pengalaman lainya yang aku dapatkan dan rasakan. Semoga keilmuan yang telah aku dapatkan dari Mas Adi bisa bermanfaat baik di dunia dan akherat. Maju terus Komunitas Tembus Pandang.

bagi yang mau bergabung mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Momo ( Sumedang ) No Hp. 085320856811"

Post a Comment