Kesaksian Peserta Pembangkitan, Nur Ahmad ( Kediri ) No HP. 081336081663

Mengenai dunia ghaib terus terang saja aku adalah termasuk orang yang sangat awam sekali dan hampir aku tidak pernah bersentuhan dalam hal keghaiban ini. Namun karena keseringan bergaul dengan teman-teman yang sering bercerita tentang dunia ghaib, akhirnya lama kelamaan aku tertarik juga dengan yang namanya dunia ghaib.

Dan kesukaanku pada dunia ghaib semakin menjadi ketika membaca website dari komunitas tembus pandang, dimana didalam website KTP tersebut ternyata didalamnya memuat pengalaman dan kesaksian para murid-muridnya. Dan yang lebih membuat aku semakin penasaran adalah sistem dan teknik pemebelajaran di komunitas tembus pandang begitu simpel dan praktis.

Setelah aku hubungi langsung Mas Adi dan mendapatkan informasi tata cara pendaftaranya, aku segera menyelesaikan persyaratan untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Dan setelah itu oleh Mas Adi aku dijanjikan jam 22.00 wib untuk proses pembangkitanya.

Ketika itu karena kesibukan diriku, aku mohon kepada Mas Adi, agar proses pembangkitan dilakukan siang hari sekitar pukul 11.00 wib. Dan proses pembangkitanpun dilangsungkan pada waktu siang hari sebelum waktu shalat dzuhur.

Pada saat aku disuruh praktek latihan gerak rasa, tiba-tiba yang aku rasakan adalah kedua tanganku seperti ada energinya, dan tiba-tiba juga kedua tanganku seperti ada sesuatu yang menggerakan, dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Lalu ketika aku mulai latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah pengalman ketika itu, aku merasa dalam pandangan mata bathin melihat banyak sekali kilauan-kilaun cahaya terang yang berwarna-warni, ada warna merah, hijau, biru dan warna putih terang.

Dan pernah pada suatu malam, ketika itu aku sedang khusyuk melakukan meditasi dzikir, ketika sedang asyik meditasi dzikir, tiba-tiba aku seperti tersesat disuatu alam yang sangat gelap dan dipenuhi dengan kilatan-kilatan cahaya.

Aku mencoba untuk terus berjalan dialam yang sangat gelap gulita tersebut, namun sepertinya aku tetap seperti ditempat semula saja dan seperti tidak bergerak kelain tempat. Alam yang aku lihat itu sepertinya sangat luas sekali, seakan tiada ada batasnya dan sepertinya tidak bisa dicerna dengan akal sehat.

Lalu tiba-tiba, dialam tersebut aku seperti melihat sebuah pertunjukan wayang orang, dimana dialam tersebut yang aku lihat adalah orang-orangnya berpenampilan persis seperti wayang orang. Dalam hati aku menjadi bertanya-tanya, alam apakah ini yang penghuninya mirip seperti dalam pewayangan.

Lulu dihari yang berbeda, oleh Mas Adi Putra aku disurh untuk mempraktekan kemampuan terawangan. Pada saat itu aku niatkan untuk menerawang sebuah pohon besar yang ada di dekat rumahku.

Pada saat sedang menerawang, tiba-tiba yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sosok berwujud tinggi besar yang tubuhnya penuh dengan berbulu dan matanya merah serta giginya mengeluarkan taring. Terus terang baru pertama kali ini aku mendapatkan pengalaman seperti ini, dan aku merasa ada rasa percaya dan tidak percaya.

Dan setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati ini, yang aku rasakan adalah firasatku tiba-tiba menjadi semakin tajam. Seakan aku bisa menerka kejadian sebelum terjadi dan terkadang aku seperti bisa membaca pikiran dari orang lain, walaupun sebelumnya aku tidak pernah mengenal orang tersebut.

Terima kasih kepada seluruh tem komunitas tembus pandang yang telah memeberikan segala bimbinganya, dan semoga keilmuan yang telah aku dapatka di KTP bisa aku manfaatkan untuk membantu keluarga sendiri dan orang lain, semoga KTP semakin maju dan jaya serta bermanfaat untuk umat. 

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Nur Ahmad ( Kediri ) No HP. 081336081663"

Post a Comment