Kesaksian Peserta Pembangkitan, Raskani ( Indramayu ) No HP. 081224246813

Ini merupakan tentang pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dan ilmu terawangan yang diajarkan dikomunitas tembus pandang dan dibimbing oleh Mas Adi Putra.

Pada saat pertama kali dibangkitkan oleh Mas Adi, yang aku rasakan adalah seluruh tubuhku serasa bergetar semua, terasa disekujur tubuh ada sebuah getaran halus yang menjalar, kata Mas Adi itu merupakan salah satu tanda mulai bangkitnya energi sejati yang ada dalam diriku.

Pada saat sedang latihan meditasi dzikir di dalam Basecamp komunitas tembus pandang, aku merasakan dalam pandangan mata bathin seperti melihat cahaya atau sinar yang berwarna-warni. Mukla-mula yang aku lihat adalah cahaya berwarana biru, kemudian setelah itu aku juga melihat cahaya putih yang sangat terang sekali.

Lalu pada sesion latihan ilmu terawangan, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah tempat yang cukup angker yang ada di Desa Kertanegara. Pada saat sedang asyik menerawang tiba-tiba ditempat angker tersebut aku melihat ada sosok berwarna putih, yang ketika aku coba dekati ternyata sosok tersebut mirip seperti kuntilanak.

Kemudian tak jauh dari tempat angker tersebut aku juga seperti melihat sosok pocong yang sedang berdiri di bawah pohon rindang. Dan dibawah pohon Rangdu atau pohon Kapuk, aku melihat dengan sangat jelas sekali sosok seseorang tetanggaku yang sudah meninggal dunia.

Selanjutnya pengalaman lainya adalah ketika aku mencoba menerawang sebuah Rumah tua yang ada di Bogor, ketika coba aku terawang, didalam Rumah tersebut nampak seperti ada beberapa kuburan yang sudah tua, dan aku juga melihat di belakang rumah tua ada sosok seperti pocong yang sedang berdiri, dan aku melihatnya dengan sangat jelas sekali.

Dan pengalaman baru-baru ini adalah , ketika itu pada malam hari aku sedang asyik duduk sendirian didepan Rumahku. Tiba-tiba entah dari mana sosok wanita yang tak aku kenal hendak menghampiri diriku. Namun melihat hal tersebut aku cuek saja dan tak mau menghiraukanya.

Namun walau tak aku hiraukan, sosok ghaib wanita itu terus saja seperti mau menghampiri diriku, namun aku sepertinya malas untuk meladeninya. Sepertinya sosok wanita ghaib itu hendak mengajak berkomunikasi dengan diriku, namun aku tetap cuek saja.

Itu mungkin sekilas tentang pengalaman dan kesaksian diriku setelah mendapatkan bimbingan dari Mas Adi Putra, kedapan kemampuan diriku akan aku asah terus supaya lebih tajam dan peka. Terima kasih Mas Adi, dan aku ucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas segala keberkahanya, sehingga aku bisa menguasai kemampuan melihat makhluk ghaib.

Bagi anda yang tertarik dan ingin memiliki kemampuan tersebut diatas, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Raskani ( Indramayu ) No HP. 081224246813"

Post a Comment