Kesaksian Peserta Pembangkitan, Rasmany ( Indramayu ) No HP. 085210584155

Sebetulnya sudah semenjak lama diriku mengenal tentang ilmu ghaib, namun aku sendiri bingung walaupun aku sering melakukan ritual tentang ilmu ghaib, namun yang aku rasakan diri ini seakan tidak pernah merasakan atau melihat hal-hal yang sifatnya ghaib, aku sama sekali buta dengan yang namanya alam ghaib atau makhluk ghaib.

Tanpa sengaja waktu itu aku diajak oleh seorang teman untuk ikut pelatihan pembangkitan energi sejati dan ilmu terawangan di komunitas tembus pandang dibawah bimbingan Mas Adi Putra.

Singkat cerita, pada saat aku dibangkitkan oleh Mas Adi, seluruh tubuhku terasa menyebar hawa yang dingin dan sejuk, dan kesejukan itu terasa hingga direlung hati yang paling dalam. Dan dalam seumur hidupku, aku baru merasakan sensasi seperti ini.

Pengalaman diriku pada waktu sedang melakukan meditasi dzikir adalah, ketika itu seperti melihat sebuah titik yang berwarna putih. Mula-mula titik cahaya putih tersebut kecil, namun lama-kelamaan cahaya tersebut semakin membesar dan menyilaukan mata.

Lalu pada saat sedang meditasi dzikir juga, dalam pandangan mata bathin, aku melihat sebuah kitab kecil Al Qur’an yang bentuknya sangat kecil sekali. Ketika aku perhatikan, bentuknya seperti Qur’an istambul dengan covernya berwarna hitam dan ketika terbuka dengan sendirinya, warna serta tulisan arab didalamnya berwarna kuning keemasan.

Pada saat latihan praktek latihan terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi, ketika itu aku niatkan menerawang sebuah tempat atau Jembatan angker yang ada di Jalan Buntu. Ketika aku niatkan untuk menerawang, aku melihat di jembatan tersebut ada sosok Harimau yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali dan berwarna loreng, dan aku juga melihat dialiran sungai jembatan tersebut aku melihat sebuah perahu kencana yang warnanya dipenuhi dengan warna keemasan.

Pengalaman lainya adalah ketika aku mencoba menerawang sebuah gedung walet yang berada di depan basecamp, ketika aku coba terawang gedung tersebut, nampak didalam gedung tersebut ada sosok makhluk ghaib tinggi besar, lalu ada sosok pocong yang sedang berdiri dan sosok Kuntilanak yang sedang duduk diatas genteng.

Mungkin itulah sepenggal pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Mudah-mudahan kemampuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat bagi diriku.

Bagi anda yang berminat dibangkitkan POTENSI yang ada dalam tubuh anda sendiri, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Rasmany ( Indramayu ) No HP. 085210584155"

Post a Comment