Kesaksian Peserta Pembangkitan, Santaya (Majalengka) No HP. 082116633888

Aku tahu tentang komunitas tembus pandang sebetulnya baru beberapa minggu yang lalu, ketika itu aku secara tidak sengaja membuka-buka tentang ilmu terawangan di internet, dan tiba-tiba ketika sedang asyik berselancar didunia maya, aku dapati website tembus pandang.

Dan setelah aku baca-baca dan pelajari isinya, ternyata sangat begitu menarik, karena didalamnya banyak sekali kesaksian serta metode pelatihan ilmu terawangan yang betul-betul sangat praktis serta simpel.

Baru baca-baca beberapa hari, entah mengapa hati ini langsung terpanggil untuk sowan atau silaturahmi ke basecamp komunitas tembus pandang, dan tanpa menunggu waktu lama, akhirnya aku segera memutuskan untuk silaturahmi ke Indramayu.

Setelah sampai disana, aku langsung disambut oleh Mas Adi Putra beserta para muridnya. Dibasecamp yang sangat sederhana, aku ngobrol ngalur ngidul dan saling sharing tentang pengalaman dan keilmuan supranatural.

Ketika waktu telah menunjukan tengah malam, aku disuruh oleh Mas Adi untuk bersiap-siap untuk mengikuti proses pembangkitan. Oleh Mas Adi sebelum proses pembangkitan, aku disuruh untuk mengambil air wudlu terlebih dahulu.

Setelah selesai proses pembangkitan yang langusng dibimbing oleh Mas Adi, selanjutnya aku disuruh untuk praktek latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat bnayak sekali cahaya-cahaya warna yang terang sekali, ada cahaya warna putih, biru, kuning dan hijau.

Lalu pengalaman ketika meditasi dzikir ini, aku juga serasa melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang hijau dan sangat indah sekali, namun aku tidak tahu persis keberadaan tempat tersebut yang aku lihat ketika sedang meditasi dzikir.

Setelah selasai latihan meditasi dzikir, selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk mempraktekan kemampuan ilmu terawangan. Pada saat itu aku niatkan untuk menerawang waduk jati yang berada di Sumedang.

Pada saat aku terawang tempat tersebut, dalam pandangan mata bathin, yang aku lihat di waduk tersebut banyak sekali terdapat siluman-siluman buaya, yang ketika aku amati bentuk buaya itu ada yang kecil dan juga ada yang besar, pokoknya jumlah buayanya sangat banyak sekali.

Selanjutnya, aku mencoba untuk menerawang sebuah lokasi makam keramat yang berada di wilayah Majalengka. Ketika sedang memfokuskan menerawang, tiba-tiba dekat makam keramat tersebut akumelihat ada sosok pria yang memakai jubah putih dengan jenggotnya yang panjang, sedang duduk tempat makam keramat tersebut.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalamanku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dan ilmu terawangan di komunitas tembus pandang. Dan terus terang saja, walau sudah puluhan tahun aku menggeluti tentang dunia spiritual, pengalman dan sensasi semacam ini abru aku dapatkan di KTP. 

Terima kasih kepada pembimbing Mas Adi Putra atas keilmuanya, insya allah keilmuan ini akan aku pergunakan untuk membantu umat.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Santaya (Majalengka) No HP. 082116633888"

Post a Comment