Kesaksian Peserta Pembangkitan, Sutisna ( Sumedang ) No Hp. 0832140181X

Berikut ini merupakan pengalaman serta kesaksian aku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang.

Sudah semenjak satu bulan yang lalu sebetulnya aku ingin sekali bergabung dan sowan dengan Komunitas Tembus Pandang, namun aku baru bisa bergabung dan mengikuti Pelatihan pada bulan September 2016.

Setelah melakukan konfirmasi pemeberitahuan kedatangan diriku ke Mas Adi Putra, esok harinya aku langsung meluncur ke Indramayu, ketika itu aku tiba dilokasi Basecamp tepat sebelum waktu maghrib tiba.

Pada saat proses pembangkitan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi, yang aku rasakan ketika waktu itu adalah seluruh tubuhku seperti merinding dan dipermukaan kulit seperti ada bias-bias energi yang melingkupi.

Pada saat melakukan Meditasi Dzikir, pengalaman yang aku rasakan adalah mata bathinku tiba-tiba seperti melihat cahaya. Dan setelah itu aku seperti melihat sebuah pemandangan – pemandangan alam yang cukup indah sekali, seperti nampak pegunungan dan hamparan padang rumput yang menghijau.

Pada saat praktek latihan terawangan, ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah areal Pemakaman yang ada dikampungku, dan yang aku lihat dalam pandangan mata bathin adalah banyak sosok-sosok seperti Jerangkong yang kelihatan hanya tulang-tulangnya saja.

Lalu pada saat oleh Mas Adi disuruh menerawang sebuah gedung kosong, ketika aku fokuskan pada gedung tersebut, tiba-tiba aku melihat di gedung kosong tersebut ada sosok tinggi besar dengan tubuhnya yang berbulu hitam, matanya berwarna merah dan besar mirip seperti gendruwo.

Mungkin itulah sekelumit pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Dan pengalman ini betul-betul baru aku alami dalam seumur hidupku.

Terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya, semoga apa yang telah aku dapatka di Komunitas Tembus Pandang dapat bermanfaat bagi diriku serta dapat meningkatkan rasa keimananku kepada Allah SWT, semoga KTP semakin jaya...

Bagi Anda yang berminat mengikuti pelatihan Pembangkitan, silahkan klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Sutisna ( Sumedang ) No Hp. 0832140181X"

Posting Komentar