Kesaksian Peserta Pembangkitan, Casmita ( Indramayu ) No HP. 085212919587

Ini merupakan pengalamanku dan kesaksianku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, yang tempat basecamp pelatihanya berada di wilayah Kabupaten Indramayu.

Terus terang saja, aku merupakan salah satu orang yang semenjak dari kecil begitu suka dan gemar akan ilmu ghaib dan spritual. Sehingga sudah hampir tak terhitung jumlahnya, aku sering belajar dan ikut gemblengan tentang ilmu ghaib pada padepokan dan perguruan yang tersebar di negeri ini.

Namun walaupun aku sudah kesana-kemari belajar ilmu ghaib dan spiritual, namun yang aku rasakan hasilnya selalu saja nol besar, padahal perguruan dan orang pintar yang aku datangi itu perguruan dan orang-orang yang sudah tenar, karena mereka sering masang iklan baik dimajah maupun ditabloid.

Namun nama besar dan ketenaran ternyata belum ada jaminan kita untuk berhasil dalam mempelajari ilmu ghaib. Padahal keinginanku itu tidak terlalu muluk-muluk ingin sakti atau ingin disegani. Yang aku inginkan dan idam-idamkan hanyalah aku ingin agar mata bathinku bisa terbuka dan bisa mendeteksi keberadaan mahkluk ghaib.

Setelah hampir puluhan tahun aku berkelana kesana-kemari memnuntut ilmu ghaib dan tidak berhasil-berhasil juga, akhirnya aku sempat akhirnya aku sempat putus asa dan vakum dalam berburu ilmu ghaib.

Dan akhirnya tanpa disangka dan tanpa diduga, ketika aku sedang asyik browsing didunia maya, aku dapati website komunitas tembus pandang, yang setelah aku baca-baca isinya sangatlah menarik dan teknik keilmunya begitu praktis serta tidak klenik.

Akhirnya dengan hati dan jiwa yang mantap, aku menyambangi Basecamp komunitas tembus pandang yang alamatnya berada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis kabupaten Indramayu. Ketika itu aku tiba di Basecamp KTP setelah shalat isya.

Singkat cerita setelah bertemu dengan Mas Adi Putra, akupun langsung mengikuti proses pembangkitan yang dilakukan didalam Basecamp. Pada saat proses pembangkitan ini, yang aku rasakan adalah sekujur tubuh terasa diselimuti oleh hawa yang dingin dan sejuk sekali.

Pada saat praktek latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan pada waktu itu adalah dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat cahaya yang terang dan kemudian gelap lagi, kejadian itu terus terjadi berulang-ulang ketika aku sedang meditasi dzikir.

Setelah meditasi dzikir selesai, oleh Mas Adi aku disuruh untuk santai sejanak dan santai, setelah itu oleh beliau aku disuruh untuk melihat telapak tanganya. Dengan mata terpejam aku coba melihat telapak tangan Mas Adi, dan ketika aku lihat dengan mata bathin, telapak tanganya seperti ada cahaya berwarna putih.

Selanjutnya aku kembali disuruh untuk menerawang sebuah rumah tua yang cukup angker yang berada diwilahku. Pada saat aku sedang terawang, yang kau lihat hanya gulumpalan atau gulungan awan yang berwarna hitam saja, menurut Mas Adi gulungan awan hitam itu suatu tanda mata bathin mulai aktif dan terbuka.

Kemudian aku coba lagi untuk menerawang keberadaan makhluk gahib yang berada dan tinggal disebuah gedung walet. Ketika aku coba terawang, aku melihat digedung walet tersebut nampak ada sosok makhluk ghaib, namun yang kelihatan hanya bagian kepalanya saja. Lalu aku coba lihat makhluk ghaib lainya, dan aku lihat ada lagi sosok makhluk ghaib yang mukanya menyeramkan dan rambutnya acak-acakan, dengan giginya bertaring keatas.

Berikutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang benda pusaka kepunyaan dari temanku, kebetulan beberapa hari yang lalu, temanku sering memamerkan batu cincinya kepadaku. Ketika aku terawang khodam pada batu cincin itu, yang aku lihat batu itu dihuni oleh sosok perempuan yang mirip seperti kuntilanak.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas karunianya kini aku bisa menerawang dan mendeteksi keberadaan dari makhluk ghaib. Berikutnya adalah aku akan berlatih untuk bisa melakukan komunikasi dengan makhluk ghaib.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra, akhirnya impian dan keinginanku untuk bisa membuka mata bathin, bisa tercapai dan terlaksana di komunitas tembus pandang, semoga komunitas tembus pandang makin maju dan makin berjaya.

Untuk Informasi & Pendaftaran silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Casmita ( Indramayu ) No HP. 085212919587"

Post a Comment