Kesaksian Peserta Pembangkitan, Agus ( Banyumas ) No HP. 081226755868

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
Berikut ini kesaksian serta pengalaman diriku setelah menimba ilmu dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang ada di wilayah Indramayu.

Pada awalnya aku merupakan seseorang yang tidak terlalu peduli dengan yang namanya dunia metafisika atau dunia supranatural.

Cuma entah mengapa, sekitar beberapa bulan ini keinginan dalam hati kecilku untuk belajar ilmu supranatural begitu hebatnya dan begitu besar doronganya, sehingga terkadang seharian penuh aku sering buka-buka internet untuk mencari informasi ilmu supranatural.

Dan kebetulan ketika aku sedang browsing, aku dapati website dari komunitas tembus pandang yang setelah aku baca-baca terasa sangat cocok dan pas dalam hati.

Dan akhirnya, setelah menunggu waktu yang tepat akhirnya akupun silaturahmi dan sowan ke basecamp komunitas tembus pandang yang terletak wilayah Kabupaten Indramayu atau tepatnya di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah dilengan tangan kanan seperti ada setrum kecil dan yang aku rasakan lagi adalah dipundak seperti ada hawa yang hangat serta keluar dari tubuh, dan setelah itu aku merasakan pundak terasa enteng, padahal sebelumnya pundak aku terasa berat.

Lalu pengalaman pada saat sedang latihan meditasi dzikir adalah mata bathinku terasa melihat awan yang berwarna putih. Dan setelah hilangnya awan, muncul berbagai gambaran pemandangan seperti jalan-jalan raya dan bangunan-bangunan gedung tinggi seperti disebuah kota yang ramai.

Pada saat meditasi dzikir terasa dalam pandangan mata bathin, aku melihat sosok bayangan yang semakin lama semakin jelas dan jelas yaitu sosok perempuan dengan rambutnya yang panjang serta rambutnya berwarna putih.

Selanjutnya pada saat melakukan praktek terawangan, ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah ruang bawah tanah yang cukup angker dan berada di wilayah sekitar Kabupaten Banyumas. Pada saat aku terawang tempat tersebut, yang aku lihat ditempat tersebut ada sosok ular berukuran besar mirip seekor naga.

Pengalaman lainya adalah aku mencoba menerawang keberadaan temanku yang ada di Banyumas, ketika aku sedang terawang, temanku tersebut ternyata tidak sedang berada dirumah rumah. Padahal sudah aku telusuri setiap ruangan yang yang berada dirumahnya, namun ternyata tidak ada dirumah.

Kemudian aku mencoba terus menyelusuri keberadaan temanku tersebut sedang berada dimana, ketika aku coba terawang lagi tiba-tiba aku melihat dalam pandangan mata bathin, temanku tersebut sedang berada diluar rumah dan sedang ngobrol dengan temanya.

Itulah sekilas tentang pengalamanku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dibawah bimbingan Mas Adi Putra, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk kehidupanku. Sekali lagi aku ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengasuh dan pembimbing Komunitas tembus pandang atas waktu dan ilmunya. 

Untuk Informasi & Pendaftaran silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Agus ( Banyumas ) No HP. 081226755868"

Post a Comment