Kesaksian Peserta Pembangkitan, Arifin ( Indramayu ) No HP. 085220583092

Dimasa usiaku yang masih terbilang muda, terus terang aku termasuk orang yang suka dan hoby dunia supranatural. Terlebih yang berhubungan dengan hal-hal ghaib, aku paling suka dan menggemari.

Rasa senangku semakin bertambah manakala teman-teman dekatku yang sering bermain bareng dengan diriku sering bercerita tentang hal-hal ghaib dan bercerita tentang sosok dan penampakan makhluk ghaib. Atas dasar itu semua akhirnya aku memantapkan hati untuk ikut pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang.

Setelah bercerita panjang lebar tentang suprantaural bersama Mas Adi Putra, tepat jam 23.00 wib, aku disuruh untuk mengambil air wudlu untuk persiapan proses pembangkitan energi sejati.

Pada saat pertama kali dibangkitkan, yang aku rasakan adalah pada bagian tangan terasa seperti ada aliran listrik kecil yang mengalir, dan aliran atau getaran tersebut aku rasakan bergetar juga di bagian kaki sebelah kanan.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk meditasi sambil mendawamkan lafadz dzikir yang telah diberikan oleh Mas Adi. Pada saat sedang meditasi dzikir ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat sosok kakek-kakek dengan mengenakan pakaian sorban putih seperti wali datang menghampiri diriku.

Setelah selesai melakukan meditasi dzikir, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk praktek kemampuan terawangan dengan kekuatan mata bathin. 

Pertama kali melakukan latihan terawangan, saat itu aku niatkan untuk menerawang keberadaan makhluk ghaib yang berada di rumah tua milik orang Belanda yang sudah tidak dihuni lagi. Pada Saat sedang menyatukan hati dan pikiran, tiba-tiba nampak dalam mata bathin aku melihat rumah tua tersebut.

Lalu aku beranikan diri mendekatinya, namun betapa kagetnya aku ketika hendak melihat makhluk ghaib yang ada dirumah tersebut, tiba-tiba seperti ada suatu kekuatan yang melarang diriku untuk menerawang dan melihat makhluk ghaib ditempat tersebut.

Ketika itu aku tidak menghiraukan suara larangan itu, dan terlihat dalam pandangan mata bathin, dirumah itu ada sosok makhluk ghaib yang tubuhnya tinggi besar, yang kalau aku perhatikan sosoknya seperti gendoruwo, lalu aku lihat juga banyak sekali makhluk-makhluk ghaib yang ukuran tubuhnya kecil seperti para kurcaci.

Selanjutnya aku mencoba menerawang khodam yang mengikuti Ayahku sendiri, karena menurut penuturan dari beberapa orang, bahwa ayahku dulu pernah mempelajari sebuah ilmu ghaib yang dinamakan “ siliwangi “.

Ketika coba aku terawang, tiba-tiba disamping ayahku itu ada sosok Harimau yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali dan tubuhnya berwarna hitam seperti macan kumbang. Memang yang aku ketahui semenjak ayahku memepelajari ilmu “ Siliwangi “ ini, terkadang emosionalnya sering tidak terkontrol dan tempramental.

Oleh Mas Adi aku disuruh untuk berkomunikasi dengan Harimau yang berwarna hitam tersebut, ketika aku coba uluk salam, awalnya Harimau tersebut hanya diam saja, harimau tersebut hanya mengaum – ngaum sambil membuka mulutnya lebar-lebar, seakan ia tidak senang dengan sapaanku.

Kemudian kembali aku diberikan nasehat oleh Mas Adi untuk bisa berkomunikasi denga makhluk tersebut. Ketika yang kedua kali akhirnya Harimau tersebut mau juga menjawab uluk salamku. Ketika aku tanya siapa dan mengapa selalu berada didamping ayahku, dijawab oleh harimau tersebut bahwa ia punya tugas untuk menjaga ayahku. Dan ketika aku mencoba bicara agar pergi jauh-jauh dari ayahku, Harimau tersebut menjawab ia tidak mau, karena antara ia dan ayahku sudah menyatu secara bathin.

Mungkin ini dulu sekilas tentang pengalamanku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Dan terus terang sebetulnya masih banyak pengalaman diriku setelah ikut pembangkitan, namun untuk saat ini aku lebih fokus untuk mempertajam mata bathin serta menetralisir khodam yang tidak bermanfaat yang ada dalam tubuh ayahku.

Aku haturkan banyak terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala ilmu dan bimbinganya, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat dan bisa untuk membantu sesama. 

Untuk Informasi & Pendaftaran silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Arifin ( Indramayu ) No HP. 085220583092"

Post a Comment